Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus 2 Ponpes Darussalam

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus 2 Ponpes Darussalam
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 6 Januari 2023 07:02 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn, Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., diwakili Pasi Bakti TNI Sterrem 062/Tn, Mayor Inf Nazwir menghadiri acara Peletakan batu pertama pembangunan Kampus 2 Pondok Pesantren Darussalam yang terselenggara atas kerjasama dengan Donatur Negara Kuwait As-Syafie Sheikh Badr Su'uo As-Shamith Internasional Islamic Charity Organization - Kuwait bertempat di Ds Mekarraya, Kp. Binuang Kec. Kersamanah Kab. Garut, Kamis (05/01/2023).

Rombongan dari Negara Kuwait tiba di Ponpes Darussalam kampus 2 di sambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Darussalam KH. Asep Deni Fitriansyah, M.Phil., dan Forkopincam Kec. Kersamanah dengan di iringi Nasyid Yaa Kuwait oleh Drumband Putri menuju kampus 2.

Kegiatan diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan Pimp Ponpes Darussalam, "Saya ucapkan terimakasih kepada donatur atas bantuannya sehingga pembangunan Ponpes Darussalam kampus 2 dapat dilaksanakan yang nantinya dapat menampung sekitar 500 santri," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan sambutan Ketua Jamiyyah khairiyyah Indonesia-Kuwait, Mr. Noor A.M.S Al Saihan, yang dengan senang hati menyampaikan rasa bahagia berada di sini untuk meletakan batu pertama ponpes darussalam kampus 2 untuk ditambahkan ke bangunan bangunan lain yang di dirikan oleh lembaga lembaga kemanusiaan dan amal sosial di negara Kuwait.

"Dengan senang hati saya ucapkan Terima kasih dan penghargaan saya kepada rakyat Indonesia, Negri yang Ramah dan senantiasa membuka lebar pohon kebaikan untuk tumbuh rindang, dan memungkinkan bagi orang-orang yang bijak untuk berbuat sesuatu kebajikan," pungkasnya.

Untuk diketahui negara Kuwait telah mendapatkan reputasi dunia yang baik sebagai salah satu negara paling aktif di bidang kemanusiaan dan amal sosial di berbagai belahan dunia dan kebaikan ini berlanjut dengan kepedulian nya untuk mendukung amal kemanusiaan dan amal kuwait yang membentang di sebagian besar belahan bumi.

Kegiatan diakhiri dengan Gunting pita, peletakan batu pertama, pembagian beras kepada guru dan kaum Dhuafa serta foto bersama.

Hadir pada acara tersebut diantaranya: perwakilan dari Negara Kuwait, Danramil 1105/Cibatu Letda Cpl Jusup Palandongan, Kapolsek Cibatu Akp Misno winoto, Camat Kec Cibatu Muhrom Suhandi, AMP., Ketua MUI Kec. Cibatu KH. Ujang Apipudin, UPT Dishub Wil 8 Kec. Kersamanah Bpk. R. Isep Rohimat, Kasi Trantip Kec. Kersamanah Bpk Muhidin, Pengurus, Pembina dan Santriwan/Santriwati serta tamu undangan lainnya.(Penrem 062) Tn)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus 2 Ponpes Darussalam


Loading...