Inilah 5 Pasangan Zodiak yang Klik Soal Percintaan

Inilah 5 Pasangan Zodiak yang Klik Soal Percintaan
Ilustrasi (Sonora.id : Google)
Editor: Epenz Life Style —Kamis, 5 Januari 2023 14:45 WIB

Terasjabar.id -- Kecocokan suatu hubungan percintaan bisa disebabkan oleh banyak faktor. Percaya atau nggak, terkadang zodiak bisa menjadi faktor penentu suatu hubungan asmara akan berjalan langgeng atau hanya sesaat saja.

Menurut ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang paling serasi dengan zodiak lainnya, dan ada pula yang sebaiknya zodiak-zodiak tersebut tidak menjalin hubungan asmara.

Lantas, zodiak apa saja sih yang cocok banget dalam percintaan dan digadang-gadang akan selalu langgeng jika bersama? Mengutip dari laman Pinkvilla, berikut ini ulasannya.

Leo dan Sagitarius

Pasangan zodiak pertama adalah Leo dan Sagitarius. Dua zodiak ini akan memiliki cinta yang tulus jika saling jatuh cinta. Jiwa pemimpin yang dimiliki seorang berzodiak Leo selalu berhasil membuat si Sagitarius tertarik padanya.

Jika mereka berhasil bersatu dalam ikatan cinta, maka kehidupan mereka akan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Cancer dan Scorpio

Meski Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif, namun jika dipasangkan dengan Scorpio yang misterius maka mereka akan saling menemukan kenyamanan. Bahkan jalinan cinta mereka akan terasa sangat kuat dan tidak pernah terputus.

Aquarius dan Libra

Pasangan zodiak yang cocok selanjutnya adalah Aquarius dan Libra. Pasangan zodiak yang satu ini selalu bisa membangkitkan semangat. Sebab mereka mau saling memahami satu sama lain. Kalau kamu dan pasanganmu termasuk Aquarius dan Libra, pertahankan hubungan kalian ya.

Taurus dan Capricorn

Pasangan zodiak yang cocok selanjutnya adalah Taurus dan Capricorn yang memiliki banyak kesamaan. Mereka adalah pasangan zodiak yang memiliki sikap tenang dan selalu dapat diandalkan.

Bahkan jika mereka memiliki bisnis bersama, maka kedua zodiak ini adalah pasangan yang pas dan selalu berhasil mengatasi masalah yang dihadapi.

Leo dan Libra

Pasangan zodiak yang kelima juga termasuk pasangan zodiak yang cocok dan bisa menjalani hubungan yang langgeng. Sebab mereka saling menularkan energi positif, sehingga menciptakan hubungan yang damai bebas drama.

Semua masalah yang mereka hadapi selalu bisa diselesaikan dengan baik. Jadi nggak heran kalau dua zodiak ini bisa menjalani hubungan yang tidak sebentar, bahkan selamanya.

Nah, itu tadi beberapa pasangan zodiak yang cocok banget dan hubungannya bisa langgeng.

Disadur dari Suara.com 

Hubungan Percintaan Hubungan Asmara Zodiak


Loading...