Boy Group The Boyz Bakal Comeback di Bulan Februari 2023

Boy Group The Boyz Bakal Comeback di Bulan Februari 2023
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 5 Januari 2023 14:06 WIB

Terasjabar.id -- Boy group The Boyz akan kembali menyapa penggemar di tahun 2023 ini dengan comeback album baru!

Mengutip dari Naver pada Kamis (5/1/2023), berdasarkan laporan dari media outlet News1, boy group The Boyz akan segera melakukan comeback pada bulan Februari 2023 mendatang. 

Ini merupakan comeback mereka dalam enam bulan terakhir setelah perilisan mini album ke-7 mereka, 'BE AWARE' yang dirilis pada bulan Agustus 2022 tahun lalu, dan dua bulan semenjak perilisan single spesial 'All About You' pada bulan Desember 2022 kemarin.

Secara khusus, member Eric yang sebelumnya tidak dapat berpartisipasi karena hiatus akibat masalah kesehatan yang dialaminya sejak bulan Maret 2022 lalu, dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam comeback album baru kali ini. 

Pada bulan September tahun lalu, agensi IST Entertainment mengumumkan melalui fancafe resmi mereka mengenai kondisi kesehatan tebaru Eric. 

Mereka menyampaikan, “Setelah berdiskusi dengan artisnya sendiri (Eric), kami memutuskan bahwa tidak ada masalah dalam mempersiapkan comeback, dan kami akan mempercepat persiapan untuk album berikutnya dan kembali beraktivitas.”

The Boyz yang memulai debutnya pada tahun 2017 dan memantapkan diri sebagai tren generasi ke-4 sukses mengadakan konser di kota-kota besar di Amerika, Eropa, dan Asia melalui tur dunia pertama mereka 'The B-Zone' tahun lalu. Mereka juga mengadakan konser di KSPO Dome di Seoul Olympic Park, menunjukkan popularitas mereka di kancah domestik.

Tidak hanya itu, mini album ke-7 mereka 'BE AWARE' dengan lagu utama 'Whisper' berhasil menduduki puncak chart album domestik dan chart United World. Album ini juga berhasil menduduki puncak tangga lagu domestik, menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 16 negara, dan memasuki tangga lagu Line Jepang. Selain itu, mereka juga berhasil meraih dua trofi kemenangan di acara musik mingguan.

Perhatian tertuju pada jenis musik apa yang akan dihadirkan The Boyz, yang telah memperluas pengaruhnya melalui aktivitas yang begitu beragam tahun 2022 lalu.

Kembalinya member Eric untuk comeback kali ini juga menambah antisipasi para penggemar yang telah lama menantikannya. Wah, makin tidak sabar untuk menyambut comeback The Boyz bulan depan.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

The Boyz Comeback Album Baru Tahun 2023


Loading...