LINK Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Manchester City BIG MATCH ! Adu Magis Potter dan Pep !

LINK Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Manchester City BIG MATCH ! Adu Magis Potter dan Pep !
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 5 Januari 2023 12:02 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Chelsea vs Manchester City pada laga pekan ke-19 Premier League 2022/2023. Laga big match Liga Inggris ini akan tersaji di Stamford Bridge pada Jumat (6/1/2023), kick off pukul 03:00 WIB.

Pada laga ini Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun ini bukanlah laga yang mudah bagi The Blues karena mereka akan menjamu juara bertahan Manchester City.

Chelsea saat ini berada di posisi kesepuluh dengan mengumpulkan 25 poin dari 16 laga. Tentu saja ini menjadi tugas berat Graham Potter untuk dapat mengamankan poin saat menjamu Man City.

Trio Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Raheem Sterling akan menjadi tumpuan di lini depan Chelsea. Meski demikian, bukan hal yang mudah untuk dapat mengalahkan Manchester City.

Sementara Manchester City juga bertekad untuk dapat membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge. Kemenangan penting bagi Man City untuk menempel pimpinan klasemen Arsenal yang kini terpaut delapan poin.

Manajer Josep Guardiola akan tetap mengandalkan Erling Haaland di lini depannya. Haaland memang patut diwaspadai dimana striker internasional Norwegia ini telah mengoleksi 21 gol di musim ini.

Haaland akan ditemani Riyad Mahrez dan juga Phil Foden untuk mengisi lini serang Man City. Meski demikian, City juga bertekad bangkit setelah di laga terakhir ditahan imbang Everton 1-1.

Manchester City di atas kertas lebih diunggulkan akan memenangi pertandingan melawan Chelsea. Kedua tim terakhir bertemu di musim ini di Piala Liga Inggris dimana Man City menang 2-0 atas tuan rumah Chelsea.

Pertandingan big match Liga Inggris ini bisa disaksikan streaming di Vidio dengan mengklik Tautan link live streaming Chelsea vs Manchester City.

(Sumber: Suara.com) 

Chelsea Vs Manchester City Live Streaming Premier League Stamford Bridge Liga Inggris Graham Potter Pep Guardiola


Loading...