KODE REDEEM Mobile Legends Hari ini Kamis, 5 Januari 2023 Spesial M4 Buruan Klaim !

KODE REDEEM Mobile Legends Hari ini Kamis, 5 Januari 2023 Spesial M4 Buruan Klaim !
Mobile Legends Bang Bang
Editor: Malda Teras Techno —Kamis, 5 Januari 2023 08:35 WIB

Terasjabar.id - Pemain Mobile Legends (ML) berkesempatan mengklaim item gratis spesial M4 World Championship secara gratis dalam kode redeem ML 5 Januari 2023. Nantinya, item tersebut akan berguna bagi pemain untuk membantu pemain memenangkan pertandingan.

Tetapi, pemain harus segera mengklaim kode redeem ML 5 Januari 2023 agar tidak hangus atau limit, mengingat setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran.

Jika telah mencapai batas limit, maka kode redeem ML akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Oleh karena itu, pemain harus segera menggunakannya.

Tak hanya itu, masing-masing kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem ML 5 Januari 2023, maka pemain tidak bisa mengklaimnya dua kali.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

M4 World Championship. [Moonton]
M4 World Championship. [Moonton]
  • DARETOBEGREAT
  • welcometom4
  • 2hlvdbczs

Berkat adanya kode redeem ML, pemain tidak perlu membeli item yang tersedia melalui toko game dan dapat diperoleh secara cuma-cuma.

Bagi pemain yang ingin menukar kode redeem ML 5 Januari 2023, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem Mobile Legends di bawah ini:

  1. Kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Ketik salah satu kode redeem Mobile Legends di atas.
  3. Masukkan ID user game ML.
  4. Masukkan kode verifikasi dan klik Redeem.

Jika pemain beruntung, maka pemain akan langsung mendapatkan item gratis dalam kode redeem ML 5 Januari 2023 melalui mailbox dalam game. Selamat mencoba! (Sumber: Suara.com)

Kode Redeem Mobile legends Moonton ML Redeem Code Mobile Legends Hari ini M4


Loading...