D.O. EXO, Crush, Zico, dan Choi Jung Hoon, Yang Se Chan dan Lee Yong Jin Akan Ada di Program Variety Show Terbaru Buatan SBS !

D.O. EXO, Crush, Zico, dan Choi Jung Hoon, Yang Se Chan dan Lee Yong Jin Akan Ada di Program Variety Show Terbaru Buatan SBS !
Cianjurpedia.com - Pikiran
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 4 Januari 2023 10:53 WIB

Terasjabar.id - D.O. EXO, Crush, Zico, dan Choi Jung Hoon, Yang Se Chan dan Lee Yong Jin Akan Ada di Program Variety Show Terbaru Buatan SBS ! 

Stasiun TV SBS bakal menayangkan program variety show terbaru dengan lineup cast member super unik.

Dilansir Allkpop pada Rabu (4/1/2023), digarap oleh mantan produser program variety show populer 'Running Man', PD Choi Bo Pil, variety show terbaru SBS ini akan menampilkan sejumlah cast pemain meliputi musisi, komedian, hingga aktor. 


Mulai dari idola K-Pop sekaligus aktor berbakat D.O. EXO, penyanyi solo Crush, Zico, dan Choi Jung Hoon dari Jannabi hingga komedian Yang Se Chan dan Lee Yong Jin. Program variety show baru ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret 2023. 

Lineup cast member yang unik sukses mencuri perhatian para penggemar, yakni keempat musisi meliputi D.O., Crush, Zico, dan Choi Jung Hoon yang sama-sama seumuran dan lahir di tahun 1992.

D.O. EXO yang lahir di bulan Januari tahun 1993 memiliki kasus khusus di mana ia diperhitungkan sebagai line tahun 1992 menurut perhitungan kalender bulan.

Chemistry antara lineup cast member seumuran sebagai teman dekat dalam kehidupan nyata hingga menjadi teman kerja akan menjadi daya tarik tersendiri. 

D.O. EXO khususnya akan mengundang antisipasi para penggemar dan pemirsa di rumah karena ini merupakan penampilan pertamanya dalam program variety show seorang diri, tanpa member EXO yang lain. 

D.O. yang sukses menunjukkan karismanya melalui vokal yang menawan sebagai anggota EXO sekaligus aktor yang jenius dengan berbagai peran yang telah ia lakonkan baik dalam drama atau film, kali ini akan menunjukkan sisi diri dan pesona yang berbeda dalam program variety show baru ini.

Di dalam variety show bersama EXO sendiri D.O. kerap membuat para penggemar tertawa dengan spontanitas dan respon yang tak terduga. Meski tampak kalem dan tak peduli jika dilihat dari pembawaan luarnya, main vokal EXO yang satu ini juga memiliki sisi jahil dan humoris yang tak disangka-sangka.

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana penampilan D.O. saat berinteraksi dengan cast member lain dan membentuk lingkar pertemanan yang baru.

D.O. EXO Crush Zico dan Choi Jung Hoon Yang Se Chan dan Lee Yong Jin SBS Variety Show Terbaru Rungging Man Aktor Viral


Loading...