Selamat Datang di Liga Unta Cristiano Ronaldo ! Abaikan Kritikan ya !

Selamat Datang di Liga Unta Cristiano Ronaldo ! Abaikan Kritikan ya !
Liga Olahraga
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 4 Januari 2023 09:35 WIB

Terasjabar.id - Selamat Datang di Liga Unta Cristiano Ronaldo ! Abaikan Kritikan ya ! 

Cristiano Ronaldo tidak pedulikan kritik terkait keputusannya bergabung ke Al Nassr. Bintang Portugal itu bahagia bisa berseragam klub Arab Saudi tersebut.
Ronaldo resmi bergabung ke Al Nassr usai memutuskan kontraknya di Manchester United. Pemain 37 tahun tersebut diikat kontrak selama dua musim.

Al Nassr menjadi klub keempat yang pernah dibela Ronaldo, sekaligus yang pertama di Asia. CR7 sebelumnya berkarier di Eropa bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Banyak pihak memandang sinis transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Peraih lima Ballon d'Or itu dinilai sudah habis dan tak bisa bersaing lagi di liga sepakbola papan atas Eropa.

Ronaldo memang sempat kesulitan mendapat klub sebelum menerima tawaran Al Nassr. Beberapa klub papan atas seperti Bayern Munich hingga Real Madrid enggan memboyong CR7.

Suara-suara sinis itu rupanya dianggap angin lalu saja oleh Ronaldo. Dia tak mau ambil pusing dengan itu dan fokus membantu Al Nassr meraih prestasi di Arab Saudi.

"Dunia sepakbola sudah sangat maju, liga ini sangat kompetitif dan saya senang berada di sini. Saya tak sabar untuk bermain, bahkan besok jika pelatih memberi saya kesempatan," kata Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya bersama Al Nassr, Selasa (3/1/2023).

"Saya tidak peduli apa kata orang. Saya datang ke sini untuk terus mencetak gol dan menang. Dalam 15 tahun terakhir sepakbola telah banyak berubah di Saudi," sambungnya.

"Sekarang sudah jauh lebih baik. Arab Saudi mengalahkan Argentina, sang juara Piala Dunia, yang menunjukkan peningkatan mereka."

"Saya ingin memecahkan semua rekor di Arab. Saya datang untuk bermain dan memenangkan gelar. Saya menyukai budaya Arab dan saya datang ke sini untuk membawanya ke seluruh dunia," Cristiano Ronaldo mengungkapkan.

Baca artikel sepakbola, "Gabung Al Nassr, Ronaldo Abaikan Suara-suara Nyinyir" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6497181/gabung-al-nassr-ronaldo-abaikan-suara-suara-nyinyir.

Cristiano Ronaldo Al Nassr Portugal Eropa Sporting Lisbon Juventus


Loading...