LINK Live Streaming Piala AFF 2022 : Vietnam VS Myanmar, Golden Star Warriors Bisa Jadi Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

LINK Live Streaming Piala AFF 2022 : Vietnam VS Myanmar, Golden Star Warriors Bisa Jadi Lawan Timnas Indonesia di Semifinal
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 3 Januari 2023 14:12 WIB

Terasjabar.id - Vietnam akan menjalani laga terakhir Grup B menjamu Myanmar dan pertandinganya bisa disaksikan dengan mengklik link live streaming Vietnam vs Myanmar di bagian bawah artikel ini.

Vietnam bertekad menjadi juara Grup B Piala AFF 2022 agar bisa bertemu Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 dan saksikan laga serunya via link live streaming Vietnam vs Myanmar, hari ini Selasa (3/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Myanmar akan menjadi pelampiasan nafsu Vietnam dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2022 dan suporter Timnas Indonesia wajib nonton link live streaming Vietnam vs Myanmar.

Sebenarnya dengan hasil imbang saja melawan Myanmar, Vietnam akan lolos semifinal Piala AFF 2022.

Namun, Pelatih Park Hang-seo tidak menghendaki hasil imbang tersebut.

Pelatih yang akan mengakhiri kontraknya dengan Timnas Vietnam usai Piala AFF 2022 itu ingin Vietnam menang telak.

''Saya ingin memastikan bahwa Vietnam akan melaju ke semifinal dengan posisi teratas di Grup B,'' tegas Park Hang-seo dalam jumpa pers jelang laga Vietnam vs Myanmar, Senin (2/1/2023), dikutip dari The Thao.

Tekad meraih juara Grup B dikemukakan pula pemain Vietnam Quang Hai yang mendampingi Park Hang-seo dalam jumpa pers.

Quang Hai membuat pernyataan yang sangat percaya diri sebelum pertandingan terakhir Grup B melawan Myanmar.

''Tentu saja setiap pertandingan saya ingin mencetak gol dan mudah-mudahan saat menghadapi Myanmar saya bisa mencetak gol,'' ujarnya. 

Selain pertandingan Vietnam vs Myanmar, pada Selasa (3/1/2023) pukul 19.30 WIB, juga digelar laga terakhir Grup B, Malaysia vs Singapura.

Singapura cukup bermain draw untuk memastikan diri lolos semifinal Piala AFF 2022.

Berikut ini link live streaming Vietnam vs Myanmar di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2022, Selasa (3/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB :

LINK 1


Disadur dari Suara Merdeka

Vietnam Myanmar Piala AFF 2022


Loading...