JADWAL Liga Inggris Rabu, 4 Januari 2023 : Dini Hari Nanti Akan Ada Match Seru Arsenal Vs Newcastle United ! Pertarungan Papan Atas Nih

JADWAL Liga Inggris Rabu, 4 Januari 2023 : Dini Hari Nanti Akan Ada Match Seru Arsenal Vs Newcastle United ! Pertarungan Papan Atas Nih
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 3 Januari 2023 10:25 WIB

Terasjabar.id - Liga Inggris akan main sepanjang pekan ini, 2-6 Januari 2023. Seluruh pertandingan main tengah malam, ada big match Arsenal vs Newcastle dan Chelsea vs City!
Liga Inggris sudah masuki periode sibuk selepas jeda Piala Dunia 2022. Sejak akhir tahun sampai awal tahun 2023 ini, beberapa laga digelar dengan waktu yang mepet.

Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan Brentford vs Liverpool, pada Selasa (3/1) tengah malam. Lalu pada Rabu (4/1) dini hari WIB ada empat laga yang digelar yakni Leicester City vs Fulham, Arsenal vs Newcastle United, Everton vs Brighton, Manchester United vs Bournemouth.

Lanjut pada Kamis (5/1) dini hari WIB bakal tersaji empat laga yakni Southampton vs Nottingham Forest, Leeds United vs West Ham United, Aston Villa vs Wolves, dan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Jumat (6/1) dini hari WIB bakal ada big match Chelsea vs Manchester City. Sekaligus, jadi laga penuntupan di pekan ini.

Arsenal sementara ini terus memimpin Klasemen Liga Inggris dengan 43 poin, diikuti Manchester City dengan 36 poin, dan Newcastle United dengan 34 poin. Maka Newcastle, nanti punya kesempatan untuk bikin Meriam London tersandung!

Manchester United pun masih terus jaga peluang untuk duduk nyaman di posisi empat besar. Sementara Chelsea yang lagi mejan, bisakah beri kejutan ke The Citizens?

Jadwal Liga Inggris sepanjang pekan ini:
Selasa (3/1)

Pukul 00.30 WIB

Brentford vs Liverpool ( 3-1) Liverpool Kalah

Rabu (4/1)

Pukul 02.45 WIB

Leicester City vs Fulham
Arsenal vs Newcastle United
Everton vs Brighton

Pukul 03.00 WIB

Manchester United vs Bournemouth

Kamis (5/1)

Pukul 02.30 WIB

Southampton vs Nottingham Forest

Pukul 02.45 WIB

Leeds United vs West Ham United

Pukul 03.00 WIB

Aston Villa vs Wolves
Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Jumat (6/1)

Pukul 03.00 WIB

Chelsea vs Manchester City.


Baca artikel sepakbola, "Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal Vs Newcastle, Chelsea Vs City" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6494970/jadwal-liga-inggris-pekan-ini-arsenal-vs-newcastle-chelsea-vs-city.


Liga Inggris Jadwal Liga Inggris Liverpool Man United Arsenal Manchester City Chelsea Tottenham Newcastle Big Match Chelsea vs Manchester City


Loading...