INI 2 Pelaku Pemerkosaan Remaja Perempuan di Semak-semak Bogor, Masih Berusia 19 Tahun dan Korban Disetubuhi Secara Bergilir !

INI 2 Pelaku Pemerkosaan Remaja Perempuan di Semak-semak Bogor, Masih Berusia 19 Tahun dan Korban Disetubuhi Secara Bergilir !
Tampang dua pemerkosa ABG perempuan yang ditemukan terbaring lemas dalam semak di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, M (19) dan S (19). Foto: Rizky Adha Mahendra/detikcom.
Editor: Malda Hot News —Selasa, 3 Januari 2023 09:04 WIB

Terasjabar.id - Seorang ABG diduga korban pemerkosaan ditemukan lemas di semak-semak di Bogor. Terbaru diketahui, korban diperkosa oleh dua orang pelaku yang sudah berhasil ditangkap. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Mengutip detikNews, Senin (2/1/2023) kasus pemerkosaan ABG saat ini sudah naik ke tahap penyidikan. Dalam konferensi pers kasus ini di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (2/1/2023) sore, polisi menghadirkan dua pria yang mengenakan baju tahanan. Kedua pria itu diduga pemerkosa korban.

Polisi mengungkap kedua pria yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu berinisial M (19) dan S (19). Keduanya diduga memerkosa korban di perkebunan pisang kawasan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan detikcom di lokasi, kedua tersangka terlihat mengenakan masker berwarna hitam. Mereka digiring petugas kepolisian.

Seperti diketahui, remaja perempuan ditemukan dalam kondisi lemas di semak-semak di Bogor. Remaja tersebut diketahui merupakan korban pemerkosaan. Selain memerkosa, pelaku mencuri barang berharga milik korban.

"Korban dijemput dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP), kemudian di TKP dilakukan persetubuhan secara bergantian oleh kedua orang tersangka tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan saat konferensi pers.

Kedua tersangka dikenakan pasal berlapis, yaitu pemerkosaan, percobaan pembunuhan, dan pencurian dengan kekerasan. "Barang korban juga diambil tersangka. Kedua tersangka saat ini ditahan di Polsek Klapanunggal," ujarnya.

Baca artikel detikjateng, "ABG di Bogor Diperkosa di Semak-semak, Ini Tampang Para Pelaku" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/hukum-dan-kriminal/d-6495103/abg-di-bogor-diperkosa-di-semak-semak-ini-tampang-para-pelaku.


Bogor Pemerkosaan Viral Klapanunggal kebun pisang Semak Jalan tegar beriman ABG Korban Pemerkosaan Bogor Pemerkosaan di bogor


Loading...