LINK Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton Vs Manchester United, Malam Tahun Baru Kalian Ditemani Si Setan Merah !

LINK Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton Vs Manchester United, Malam Tahun Baru Kalian Ditemani Si Setan Merah !
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 31 Desember 2022 13:03 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Wolverhampton vs Manchester United pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Premier. Laga ini akan digelar di Molineux Stadium, Sabtu (31/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan di Molineux Stadium, Sabtu, akan menjadi pertemuan ke-17 Wolverhampton dan Manchester United di Liga Inggris. Dari 16 pertemuan sebelumnya, Setan Merah mendominasi dengan sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara Wolverhampton, baru empat kali mengalahkan Setan Merah. Termasuk di pertemuan terakhir kedua tim di Liga Premier musim lalu di mana The Wolves mempermalukan United di Old Trafford.

Ketika itu, The Wolves masih dilatih Bruno Lage. Kini, mereka dipimpin eks pelatih Real Madrid Julen Lopetegui, yang menggantikan Lage pada 14 November lalu.

Di bawah komando Lopetegui, Wolves tampil cukup impresif dengan memetik kemenangan 2-1 di markas Everton pada 26 Desember kemarin.

Namun, kemenangan dramatis tersebut sepertinya tidak cukup menjadi modal The Wolves untuk mengalahkan United yang semakin padu di bawah arahan Erik ten Hag.

Di laga pertama usai jeda Piala Dunia, Setan Merah tampil gemilang dengan membantai Nottingham Forest tiga gol tanpa balas. Fakta yang sepertinya menjadikan United pantas diunggulkan di atas kertas atas Wolverhampton dalam laga ini.


Pertandingan seru Liga Inggris ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan link live streaming Wolverhampton vs Manchester United.

(Sumber: Suara.com)

Wolverhampton vs Manchester United Man United MU Liga Primer Liga Inggris LINK Live Streaming


Loading...