Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Al Nassr Dengan Kontrak 2,5 Tahun Dan Disebut Akan Terima Gaji Paling Tinggi Dalam Sejarah Sepakbola !

Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Al Nassr Dengan Kontrak 2,5 Tahun Dan Disebut Akan Terima Gaji Paling Tinggi Dalam Sejarah Sepakbola !
Al Nassr FC
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 31 Desember 2022 08:42 WIB

Terasjabar.id - Megabintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo telah resmi berseragam Al Nassr. Ronaldo mengaku antusias melakoni pengalaman baru di Arab Saudi.
Ronaldo bergabung Al Nassr sebagai free agent usai kontraknya diputus Manchester United. Penyerang berusia 37 tahun itu setuju dikontrak selama 2,5 tahun alias sampai musim panas 2025.

Ronaldo mendapatkan kesepakatan yang sangat menguntungkan dari klub yang berbasis di Riyadh itu. Mantan bintang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus ini akan menerima bayaran luar biasa gila, sebesar 200 juta euro per tahun (Rp 3,33 triliun).

Gaji Ronaldo tersebut sudah termasuk kesepakatan komersial dan diyakini menjadi gaji tertinggi dalam sejarah sepakbola.

Cristiano Ronaldo meninggalkan sepakbola level tertinggi di Eropa dengan mencetak 701 gol dalam 949 pertandingan. Ronaldo tiga kali memenangi Liga Inggris bersama MU, dan masing-masing dua kali juara liga bersama Madrid serta Juventus. Selain itu Ronaldo juga memiliki lima medali juara serta Liga Champions dan meraih lima Ballon d'Or.

"Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda," kata Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr, yang dikutip ESPN.

"Visi yang sedang dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi baik sepakbola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi."

"Aku beruntung karena telah memenangi segalanya yang sudah kutargetkan di sepakbola Eropa dan merasa sekarang adalah momen yang tepat untuk membagi pengalamanku di Asia. Aku menantikan bergabung dengan rekan-rekan setimku danbersama-sama dengan mereka membantu klub untuk mencapai kesuksesan," Cristiano Ronaldo menambahkan usai bergabung Al Nassr.

Baca artikel sepakbola, "Kata-kata Pertama Cristiano Ronaldo Usai Gabung Al Nassr" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6490696/kata-kata-pertama-cristiano-ronaldo-usai-gabung-al-nassr.

Cristiano ROnaldo Manchester United Erik Ten Hag Premier League Al Nassr Liga Arab Riyadh Real Madrid Gaji Ronaldo Ballon dor


Loading...