Jumat Sepeda Sehat, Fisik Kuat, Sama-sama Berkeringat, Anggota Dekat

Jumat Sepeda Sehat, Fisik Kuat, Sama-sama Berkeringat, Anggota Dekat
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 31 Desember 2022 08:41 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., memimpin kegiatan gowes Jumat berkeringat bersama segenap anggota dan masyarakat Garut menjelang pergantian tahun bertempat di seputaran Garut, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan tensi tekanan darah oleh Dukes Rumkit Tk IV Guntur, dilanjutkan peregangan yang dipimpin oleh anggota Jasrem 062/Tn Srm Agustan, bertujuan untuk mengecek dan menjaga kondisi tubuh agar tidak kaget pada saat pelaksanaan gowes tersebut.

"Selain menjaga kebugaran dan kesehatan, untuk menunjang fisik yang kuat dan frima kegiatan gowes Jumat sehat berkaringat juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, memupuk kebersamaan antar anggota Makorem dan Jajaran serta segenap masyarakat Garut dimana hal ini sangat penting di lakukan untuk menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AD khususnya Korem 062/Tn ke depan," ujar Danrem

Route yang di tempuh kali ini, Start di mulai dari Makorem 062/Tn - Jl. Bratayuda - Jl. Sudirman - Bunderan Suci - Jl. Sudirman - Jl. Suharman - Bunderan Tarogong - Jl. Otista - Jl. Cipanas Baru - Jl. Ibrahim Aji - Jl. Raya Samarang - Jl. Patriot - Bundaran Simpang Lima - Jl. Pembangunan - Lampu merah Maktal - Jl. Papandayan - Jl. Ciledug - Jl. Karacak - Finish di Makorem 062/Tn dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 30 Km dengan waktu tempuh lebih kurang 1 jam.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar, selaku penanggung jawab ketertiban dan keamanan pada giat tersebut Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaluddin Haykal.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, Kasiintel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal, Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif, Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E., Owner Yoma Bpk. Toni, Pasi Bakti Sterrem 062/ Mayor Inf Nazwir, Pasi Komsos Sterrem 062/Tn Mayor Inf Agung Subekti, Pasipers Mayor Inf Candra, Pasilog Mayor Inf Jaja, Pasiren Mayor Caj (K) Sri Nurhaeni, Pasi Pasiwal Denpom III/2 Grt Kapten Cpm Supriyadi, dan para peserta lainnya. (Penrem 062/Tn)

Jumat Sepeda Sehat Fisik Kuat Sama-sama Berkeringat Anggota Dekat


Loading...