KUMPULAN Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Untuk Keluarga, Pacar dan Teman Lengkap ! Lihat Disini Aja

KUMPULAN Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Untuk Keluarga, Pacar dan Teman Lengkap ! Lihat Disini Aja
Tempo.co
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 31 Desember 2022 08:30 WIB

Terasjabar.id - Tahun 2023 kurang beberapa hari lagi. Siapkan kata-kata terbaikmu untuk memberi ucapan selamat tahun baru 2023 kepada keluarga, teman dan orang terkasih lainnya.

Tidak hanya untuk orang terkasih, tentunya, tak lengkap jika tidak mengunggah ucapan selamat Tahun Baru 2023 di media sosial.

Jika membutuhkan inspirasi atau referensi, berikut ini contoh ucapan selamat tahun baru 2023 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Keluarga

1. Happy New Year 2023, my sister! I know this past year has had its fair share of ups and downs - but good or bad, these experiences have shaped who we are today and who we will be in the future.

(Selamat Tahun Baru 2023, adikku! Aku tahu tahun ini kamu mengalami pasang surut kehidupan, tetapi baik atau buruk, pengalaman ini telah membentuk siapa kita hari ini dan siapa kita di masa depan)

2. New Year is the reason to thank you for everything and wish you a year full of happiness and prosperity. Happy New Year, my dearest one!

(Tahun baru adalah alasan untuk berterima kasih atas segalanya, dan semoga tahun depan kamu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan. Selamat tahun baru, sayangku!)

3. Happy New Year 2023, mom and dad. Wish you are always healthy, happy, and always love each other. Thank you for always being by my side through the good and bad times this year.

(Selamat Tahun Baru 2023, ibu dan ayah. Semoga kalian selalu sehat, bahagia dan selalu mencintai satu sama lain. Terima kasih karena selalu ada di sampingku di saat suka maupun duka di tahun ini).

4. Happy New Year, my brother! Wish you more succes and full of joy.

(Selamat Tahun Baru, adikku! Semoga kamu tambah sukses dan penuh dengan keceriaan).

5. I'm so sorry for my mistake this year. I'm so lucky to have you as my family. You always cheer me up when I'm down. Wish we can always be together for next year and forever.

(Aku minta maaf atas kesalahanku tahun ini. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai keluargaku. Kamu selalu menghiburku disaat aku bersedih. Semoga kita bisa terus bersama untuk tahun depan dan selamanya).

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Teman


1. As 2023 approaches, I realize how lucky I am to count you as my friend. I am truly grateful for all that you do. My New Year's resolution is to make more time to catch up with you next year.

(Tahun 2023 telah datang, aku menyadari betapa beruntungnya aku memilikimu sebagai teman. Aku sungguh bersyukur untuk semua yang telah kamu lakukan. Resolusi tahun baruku adalah meluangkan lebih banyak waktu bersamamu tahun depan).

2. Happy New Year! Wishing you lots of love and laughter in 2023 and success in achieving your goals!

(Selamat Tahun Baru! Semoga kamu mendapatkan banyak cinta dan kebahagian di tahun 2023, serta sukses dalam mencapai impianmu!)

3. Happy New Year! Best wishes to my beloved friend for a wonderful year ahead. Though we're miles apart, you are always in my thoughts and prayers.

(Selamat Tahun Baru! Doa terbaiik untuk sahabatku tercinta untuk tahun-tahun yang akan datang. Meski kita kini terpisah, kamu selalu berada dalam pikiranku dan doaku).

4. I knew I could make it through this year because of you. Thank you for your friendship. Happy New Year 2023.

(Aku tahu aku bisa mencapai tahun ini karena kamu. Terima kasih atas persahabatan ini. Selamat Tahun Baru 2023).

5. Happy New Year! Here’s to making more memories in 2023 ! New year, new adventures with my best friend. I can’t wait!

(Selamat Tahun Baru! Ayo membuat banyak kenangan di 2023. Tahun baru, petualangan baru dengan sahabatku. Sudah tidak sabar!)

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Pacar

1. Every year with you is the best one yet, cheers to many more. Happy New Year, my love.

(Setiap tahun bersamamu adalah yang terbaik. Mari bersulang untuk tahun-tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru, cintaku.)

2. I'm so glad to be starting my new year with you.

(Aku sangat senang bisa memulai tahun baru ini denganmu)

3. The years come and go, but our love will last forever. Happy 2023!

(Tahun demi tahun silih berganti. Tapi cinta kita bertahan selamanya. Selamat Tahun Baru 2023.)

4. Falling in love with you makes every day feel like brand new. May next year all of your dreams come true.

(Jatuh cinta denganmu membuat hari-hariku terasa baru. Semoga tahun depan segala impianmu terwujud).

5. This year, let's make resolutions to travel, binge watch and make beautiful memories together. To a year full of adventure! Happy 2023!

(Tahun ini, mari buat resolusi untuk jalan-jalan, pesta nonton bareng, dan mengukir kenangan indah bersama. Untuk setahun penuh petualangan! Selamat tahun 2023!)

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Diunggah di Media Sosial


1.  Happy 2023! May you find everything you were looking for (and things you didn’t know you were looking for) this year!

(Selamat Tahun 2023! Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari (dan hal-hal yang tidak kamu ketahui sedang kamu cari) tahun ini!

2. Happy New Year! Look how far you’ve come and don’t forget to have fun!

(Selamat Tahun Baru! Lihatlah seberapa jauh kamu telah berjalan dan jangan lupa untuk bersenang-senang!)

3. It’s here! A new year. A new chance to go after your goals. If not now, when? If not you, who?

(Akhirnya! Tahun baru. Kesempatan baru untuk mengejar tujuanmu. Jika bukan sekarang, kapan lagi? Jika bukan kamu, siapa lagi?)

4. As the sun sets on another year, may it rise again and shine light on new opportunities, perspectives, and adventures ahead!

(Saat matahari terbenam di tahun berikutnya, semoga matahari terbit kembali dan menyinari peluang, perspektif, dan petualangan baru di depan!)

5. Each new year is a gift of learning, growth, and hope. May your mind and soul be enriched with these things and more in the days to come!

(Setiap tahun baru adalah hadiah pembelajaran, pertumbuhan, dan harapan. Semoga pikiran dan jiwamu diperkaya dengan hal-hal ini dan lebih banyak lagi di hari-hari mendatang!)

(Sumber: KompasTV) 

Tahun Baru 2023 Ucapan Selamat Tahun baru Kata Kata Mutiara Selamat Tahun Baru Gambar Selamat Tahun Baru Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar Untuk Keluarga


Loading...