INI 10 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Ada Dasha Taran dan Nancy Momoland !

INI 10 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Ada Dasha Taran dan Nancy Momoland !
Indozone
Editor: Malda Life Style —Jumat, 30 Desember 2022 15:37 WIB

Terasjabar.id - INI 10 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Ada Dasha Taran dan Nancy Momoland !  

Di akhir tahun 2022, TC Candler umumkan daftar perempuan tercantik 2022 atau 100 Most Beautiful Faces of 2022. Hal ini diumumkan oleh kanal YouTune TC Candler, Rabu (28/12/2022). Video tersebut menyebutkan jika Jasmine Tookes yang berprofesi sebagai seorang model berhasil menjadi urutan teratas daftar 100 Most Beautiful Faces of 2022. 

Dikutip dari Liputan6.com, Dari 1.800 nominasi, dipilih 100 wajah yang masuk dalam daftar perempuan tercantik, dan satu yang dinobatkan sebagai paling cantik di tahun ini. Pilihan itu pun jatuh kepada model asal Amerika Serikat tersebut. Perempuan berusia 31 tahun ini di tahun lalu menikah dengan pengusaha asal Ekuador, Juan David Borrero.

Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler ditentukan dari banyak faktor dengan memakai data dari media sosial, artikel di media massa sampai pencarian di Google.  Hasilnya, Tookes yang pernah menjdi model Victoria's Secret ini sukses mengalahkan nama-nama terkenal seperti Gal Gadot, Emma Watson, Ana De Armas, dan pemenang tahun sebelumnya, Lisa BLACKPINK.

DI tahun ini, Lisa turun peringkat ke nomor 3.  Dalam daftar ini, ada dua wanita Indonesia yang masuk, yaitu Lyodra Ginting dan Dita Karang. Dita berada di urutan ke-68, sedangjan Lyodra nyaris masuk 10 Besar karena menduduki peringkat ke-11.

Berikut daftar perempuan tercantik 2022 versi TC Candler

Artis Indonesia masuk nominasi TC Candler (Sumber: Instagram/tccandler)
Artis Indonesia masuk nominasi TC Candler (Sumber: Instagram/tccandler)

1. Jasmine Tookes

2. Nancy Jewel McDonie

3. Lisa BLACKPINK

4. Dasha Taran

5. Sitala

6. Ivana Alawi

7. Yael Shelbia

8. Mai Omar

9. Nana

10. Tzuyu.

Lisa BLACKPINK

LISA BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. (Instagram/lalalalisa_m).
LISA BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. (Instagram/lalalalisa_m).

Di tahun lalu Lisa Blackpink didapuk sebagai perempuan tercantik 2021 yang diumumkan lewat video yang diunggah kanal YouTube TC Candler, Selasa (28/12/2021). Dalam video tersebut, diungkap bahwa wanita bernama Lalisa Manoban itu telah enam kali masuk daftar tahunan ini.

Tak hanya Lisa, ketiga rekannya di Blackpink juga masuk dalam daftar ini.  Di bawah Lisa Blackpink, ada Rose di urutan ke-17, Jisoo di nomor 26, dan Jennie menempati posisi 30.

Dari video ini, terungkap bahwa semua anggota Blackpink langganan masuk daftar tercantik TC Candler. Hingga 2021, Jennie sudah enam kali masuk daftar ini. Sementara Jisoo dan Rose sama-sama tiga kali terpilih oleh TC Candler.

Selain Blackpink, grup K-Pop yang para personelnya banyak masuk dalam daftar ini adalah Twice. Tahun ini, empat anggota grup dari JYP Entertainment yang masuk dalam 100 wajah tercantik.

Mereka adalah Momo (68), Nayeon (50), Sana (24), dan Tzuyu (7). Secara keseluruhan, artis K-Pop mendominasi daftar pemilik wajah tercantik tahun ini. Tak hanya yang berasal dari Korea, tapi juga sejumlah bintang lain dari Jepang, China, Thailand, hingga Indonesia. 

(Sumber: Fimela.com) 

Wanita Tercantik di Dunia 2022 TC Candler Viral Youtube 100 Most Beautiful Faces Dasha Taran Nancy Momoland


Loading...