Aktor Kang Dong Won Turut Hengkang dari Agensi YG Entertainment

Aktor Kang Dong Won Turut Hengkang dari Agensi YG Entertainment
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 30 Desember 2022 14:24 WIB

Terasjabar.id -- Selain keenam anggota idol grup iKON, aktor Korea Selatan, Kang Dong Won juga rupanya turut hengkang dari agensi YG Entertaintment.

Setelah hampir tujuh tahun Kang Dong Won dibawah naungan agensi YG Entertaintment, akhirnya Kang Dong Won berpisah dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut. 

Pada hari Jumat, tanggal 30 Desember 2022, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Dong Won telah meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir. 

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut: 

YG Entertainment menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk berhenti menjadi agensi Kang Dong Won.

Halo, ini YG Entertainment. Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong Won telah memutuskan untuk mengakhiri manajemen kami [aktivitasnya].

Selanjutnya, YG Entertaintment mengucapkan terima kasih kepada Kang Dong Won dan tetap akan mendukung Kang Dong Won.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendukung aktor Kang Dong Won, yang sudah lama bersama kami.”

Sebagai penutup, YG Entertaintment juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Kang Dong Won yang selama ini telah memberi dukungan kepadanya.

Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada Kang Dong Won, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dukungan Anda yang tidak berubah.”

Diketahui aktor Kang Dong Won pertama kali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada bulan Januari tahun 2016.

Aktor kelahiran tahun 1981 yang kini berusia 41 tahun ini sudah membintangi sederet film populer, seperti 1987: When The Day Comes (2017), Peninsula (2020), hingga Broker (2022). 

Dikutip dari AsianWiki, Kang Dong Won juga pernah mendapatkan penghargaan, yaitu Best New Actor (Temptation of Wolves) 2004 dan Best Actor (The Secret Reunion) 2010.

Baru baru ini, Kang Dong Won tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudul “Possession” yang sudah mulai syuting sejak bulan September 2022 lalu. Film ini akan direncanakan akan tayang pada tahun 2023.

Nah, itulah kabar mengenai hengkangnya Kang Dong Won dari agensi YG Entertaintment.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

iKON YG Entertainment Kang Dong Won Aktor


Loading...