Kabar Bahagia Untuk EXO-L, EXO-SC Siap Gelar Fancon di Jakarta Tahun Depan

Kabar Bahagia Untuk EXO-L, EXO-SC Siap Gelar Fancon di Jakarta Tahun Depan
Member EXO Sehun dan Chanyeol.(Soompi)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 30 Desember 2022 13:54 WIB

Terasjabar.id -- Kabar bahagia hadir untuk para penggemar EXO di seluruh Indonesia. Tak lama lagi, Sehun dan Chanyeol EXO yang tergabung dalam subunit EXO-SC diumumkan akan segera menggelar fancon di Jakarta pada tahun 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh iMe Indonesia selaku pihak promotor acara melalui akun Twitter-nya pada hari ini, Jumat (30/12/2022).

"EXO-L Indonesia harap bersiap, Sehun dan Chanyeol akan kembali ke Jakarta untuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON! Stay tune untuk informasi selanjutnya," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Promotor acara sekaligus juga memberitahukan mengenai tanggal dan tempat fancon EXO-SC mendatang. Acara rencananya akan diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari 2023.

Untuk informasi mengenai detail pembelian tiket belum terungkap secara jelas dalam pengumuman. Informasi lanjutan akan diberikan secepatnya menyusul setelah pengumuman ini.

Usai pengumuman ini dibagikan, banyak penggemar yang mengaku terkejut karena kabar dadakan ini. Meski begitu, mereka tetap menyambut antusias acara fancon EXO-SC ini.

"Akan ku lakukan apapun demi ketemu bujang-bujangku. 2023 semoga jadi tahunnya EXO. Yaampun di Beach City pula huhuhu, venue konser terbaik selama gue konseran tahun 2022 ini," kata salah seorang penggemar.

"EXO SC, Sehun Chanyeol kasih aba-aba dulu dong gaess," ucap penggemar lain.

"Tetap excited meskipun takde uang," ungkap EXO-L yang lain.

"Demi apaaa? Kaget oe kaget," komentar lainnya.

"Ini seriusan? Siap makan nasi kerupuk aja 2 bulan ke depan," sahut yang lain.

"Can't wait," imbuh yang lainnya.

"Kemaren Sehun sendiri aja EXO-L yang dateng ngebludak, apalagi ditambah PCY. Buat yg tahun depan ketemu bujang-bujang ini, tetep kondusif dan patuhi aturan yang ada ya rii," timpal penggemar lain.

Sementara itu, Sehun sendiri baru saja mengunjungi Jakarta pada awal November 2022 lalu. Maknae EXO ini datang ke Jakarta untuk menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Whitelab di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta pada 6 November 2022.

Dan tahun depan, Sehun akan segera kembali menyapa dan bertemu penggemar Indonesia bersama rekannya di EXO, Chanyeol.

Wah, siapa nih yang sudah tak sabar untuk bertemu Sehun dan Chanyeol di acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON mendatang?

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

EXO EXO SC Fancon Tahun 2023


Loading...