GOT the beat Siap Comeback dengan Mini Album Pertama Bertajuk 'Stamp On It'

GOT the beat Siap Comeback dengan Mini Album Pertama Bertajuk 'Stamp On It'
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 Desember 2022 11:52 WIB

Terasjabar.id -- GOT the beat siap membuka tahun baru 2023 dengan comeback pertama mereka melalui perilisan mini album bertajuk 'Stamp On It' pada bulan Januari mendatang. 

Mengutip dari Naver pada Jum'at (30/12/2022), pihak SM Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa girl group GOT the beat akan melakukan comeback melalui mini album pertama bertajuk 'Stamp On It' pada tanggal 16 Januari 2023 mendatang. 


GOT the beat sendiri merupakan sub unit dari proyek Girls On Top (GOT) yang merupakan unit performance dengan penampilan lagu dan dance yang intens dan powerful. 

Sub unit GOT the beat terdiri dari gabungan member girl group di bawah naungan SM Entertainment yang menggabungkan beberapa generasi K-Pop sekaligus, dengan anggota seperti BoA, Hyoyeon dan Taeyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, hingga Karina dan Winter dari aespa. 

Sebelumnya, GOT the beat telah merilis single bertajuk 'Step Back' dan sukses mencuri perhatian para pecinta musik dengan penampilan vokal mereka yang powerful, serta dance performance yang intens. 'Step Back' sukses menduduki peringkat #1 iTunes Top Song Chart, dan sukses meraih jumlah penonton lebih dari 100 juta di video performance yang mereka rilis.

Pencapaian tersebut membuktikan antusias tinggi para penggemar akan sub unit gabungan dengan kosep 'Girls Power' ini. Penampilan baru mereka dengan mini album pertama 'Stamp On It' diharapkan dapat mengundang antusiasme yang sama tingginya. 

Mini album pertama GOT the beat 'Stamp On It' nantinya akan terdiri dari enam buah lagu di dalamnya dengan mengusung beragam genre yang berbeda.


Sementara itu, menjelang perilisan mini album pertama 'Stamp On It', GOT the beat akan menampilkan lagu baru mereka pada acara konser tahun baru 'SMTOWN LIVE 2023 : SMCU PALACE @KWANGYA' untuk menarik perhartian penggemar di seluruh dunia. 

Konser SMTOWN LIVE 2023 akan disiarkan secara online pada tanggal 1 Januari 2023, pukul 13.00 KST di saluran YouTube SMTOWN, Instagram, TikTok, Beyond Live, dan Idol Plus.

Wah, makin tidak sabar menyaksikan penampilan lagu baru GOT the beat dan menyambut comeback pertama mereka pada bulan Januari 2023 mendatang.



Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

GOT the Beat Comeback Januari 2023 Kpop Sm Entertainment Stamp On It


Loading...