Polisi Menduga Remaja Perempuan yang Terkulai Lemas di Semak Alami Kekerasan Seksual

Polisi Menduga Remaja Perempuan yang Terkulai Lemas di Semak Alami Kekerasan Seksual
Tauberita.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Desember 2022 15:25 WIB

Terasjabar.id - Remaja perempuan yang ditemukan terbaring lemas di semak-semak perkebunan pisang dekat persawahan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor masih syok berat. Remaja 14 tahun ini diduga alami kekerasan seksual.


"Kalau dugaan awal, dugaan awal ya, korban memang mengalami kekerasan, baik secara fisik maupun seksual, tetapi sekali lagi ini baru dugaan awal dilihat dari tanda fisiknya," kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda AM Zalukhu, Kamis (29/12/2022).

Secara fisik, kata Zalukhu, terdapat tanda bekas cekikan di leher dan beberapa bekas kekerasan lain, seperti lebam di beberapa bagian tubuh korban.

"Dari tanda fisik, diduga ada kekerasan. Kita lihat ada bekas cekikan di leher, ada juga lebam di badannya. Tetapi kalau dugaan perkosaan kan harus dipastikan oleh ahli, hasil visum juga keluar," kata Zalukhu.

Zalukhu mengatakan perlu dibuktikan oleh ahli melalui visum dugaan korban mengalami kekerasan seksual.

"Tapi kan harus dibuktikan oleh ahli, dengan visum," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan korban sudah dibawa pulang dari RSUD Cibinong ke rumah orangtuanya. Meski secara fisik sudah membaik, namun korban masih alami trauma berat.

"Korban sudah dibawa pulang ke rumah orangtuanya. Secara fisik sudah membaik, tapi masih syok ya," kata Zalukhu.

Anggota Linmas Desa Bantarjati Miat Maulana menyebut saat ditemukan, pakaian korban, termasuk jilbab yang diduga milik korban, berserakan di lokasi. Sedangkan kain sarung yang dikenakannya merupakan milik warga yang sengaja dipakaikan untuk menutupi sebagian tubuh korban.

"Setelah kita ke lokasi, kita temukan pakaian berserakan, satu celana warna hitam, terus kerudung warna hitam, terus celana dalam posisinya dekat korban, jadi berserakan gitu pakaiannya," katanya.

Baca artikel detiknews, "Polisi Duga ABG Terbaring Lemas di Semak-semak Bogor Alami Kekerasan Seksual" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6487351/polisi-duga-abg-terbaring-lemas-di-semak-semak-bogor-alami-kekerasan-seksual.

Bogor Kekerasan Seksual Viral ABG Klapanunggal


Loading...