Presiden Klub Al-Nassr Bikin Pengumuman Terkait Transfer Cristiano Ronaldo

Presiden Klub Al-Nassr Bikin Pengumuman Terkait Transfer Cristiano Ronaldo
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Desember 2022 14:10 WIB

Terasjabar.id -- PRESIDEN klub Al-Nassr bikin pengumuman soal transfer Cristiano Ronaldo. Musli Al-Muammar selaku Presiden Al-Nassr membantah kabar bahwa klubnya akan menggaet sang megabintang. Menurutnya, media telah berbohong mengenai hal ini.

Cristiano Ronaldo tak memiliki klub hingga kini setelah diputus kontraknya oleh Manchester United pada November lalu. Sang pemain berusia 37 tahun didepak seiring dengan wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Piers Morgan.

Ronaldo secara tegas menyatakan tidak menghormati sang pelatih, Erik Ten Hag. Selain itu, megabintang asal Portugal itu juga mengkritik manajemen dan fasilitas klub yang dianggap bermasalah dalam interview tersebut.

Berstatus tanpa klub, belakangan Ronaldo kencang dikabarkan akan bergabung dengan Al-Nassr. Ronaldo disebut akan mendapatkan kontrak sebagai pemain dan Brand Ambassador klub untuk beberapa tahun ke depan.

Direktur olahraga Al-Nassr, Marcelo Salazar, pun pernah mengatakan tentang kemungkinan menggaet Ronaldo. Namun begitu, Presiden Musli Al-Muammar justru dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa ini hanyalah rekayasa media.

“(Laporan tentang) Ronaldo (akan pindah ke Al-Nassr) tidak benar dan sebagian besar dari apa yang telah ditulis dan dikatakan di media adalah bohong,” kata Musli dilansir dari Sports Mole, Kamis (29/12/2022).

Cristiano Ronaldo

Tentunya, perkataan Musli dapat dipertanggungjawabkan mengingat dirinya merupakan orang tertinggi di klub. Namun demikian, hal itu masih belum menutup peluang Ronaldo akan bergabung dengan Al-Nassr.

Ronaldo sendiri belum buka suara mengenai berbagai rumor yang menyelimutinya. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- masih bungkam setelah gagal mengantar Timnas Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

Disadur dari Okezone.com 

Al-Nassr Cristiano Ronaldo Presiden Klub


Loading...