FAKTA-FAKTA Remaja Perempuan 14 Tahun Ditemukan Terbaring Lemas di Semak-semak Bukin Heboh Warga !

FAKTA-FAKTA Remaja Perempuan 14 Tahun Ditemukan Terbaring Lemas di Semak-semak Bukin Heboh Warga !
wanita terbaring lemas di dalam semai di Bogor. Foto/Instagram (Foto/Instagram)
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Desember 2022 12:01 WIB

Terasjabar.id - Warga Desa Bantarjati, Klapanunggal, Bogor, dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan terbaring lemas di semak-semak. Warga kemudian mengevakuasi perempuan tersebut.
"Iya betul, ditemukan dalam kondisi hidup. Sedang dalam penanganan medis," kata Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Devi, saat dikonfirmasi perihal penemuan perempuan di semak-semak, Rabu (28/12/2022).

Berikut fakta-fakta penemuan perempuan tersebut:

1. Tergeletak di Antara Pohon Pisang


Dari informasi dihimpun, perempuan itu ditemukan tergeletak di antara pohon pisang di sekitar persawahan sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (28/12) kemarin. Saat ditemukan, perempuan ini mengenakan kaos putih bertuliskan 'Yogyakarta'.

Kaos yang dikenakan perempuan tersebut nampak lusuh. Sementara itu bagian bawah tubuh perempuan itu ditutup kain sarung.

Perempuan tersebut langsung dibawa ke RSUD Cibinong, Bogor, untuk mendapat pertolongan medis. Devi mengatakan penyidik sedang mendalami identitas korban serta fakta di balik tergeletaknya korban di semak-semak.

"Untuk penyebab dan lainnya masih dalam penyelidikan, identitas belum ada," ucap Irrine.

2. ABG Asal Gunungputri


Perempuan itu ternyata remaja berusia 14 tahun yang menghilang setelah berpamitan main. Korban merupakan warga Gunungputri, Bogor. Polisi mengatakan korban menghilang setelah berpamitan kepada orang tuanya pada Selasa (27/12) sore.

"Iya, identitas sudah ada, (korban) masih kategori anak. Orang tuanya sudah datang ke RSUD Cibinong," ujar AKP Irrine.

"Dari keterangan orang tua, yang bersangkutan meninggalkan rumah sejak kemarin sore, pamit mau main (sama temannya)," tambahnya.

Irrine menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tergeletak tak berdaya di semak-semak dekat persawahan.
Perempuan ditemukan tergeletak lemas dalam semak-semak di Klapanunggal, Bogor.

ABG tergeletak lemas di Bogor (Foto: Muchamad Sholihin/detikcom)


3. Pakaian Berserakan Dekat Korban


Sementara itu, warga menemukan pakaian korban berserakan di lokasi. Korban juga disebut tidak memakai pakaian dari pinggang ke bawah.

"Jadi begini, tadi pagi telah ditemukan seorang wanita sekitar umur 14 tahun. Kondisinya, pinggang ke bawah itu tidak berpakaian," kata anggota Linmas Desa Bantarjati Miat Maulana kepada wartawan, Rabu (28/12).

Miat menyebut pakaian korban, termasuk jilbab yang diduga milik korban, ditemukan berserakan di lokasi. Sedangkan kain sarung yang dikenakannya merupakan milik warga yang sengaja dipakaikan untuk menutupi sebagian tubuh korban.

"Setelah kita ke lokasi, kita temukan pakaian berserakan, satu celana warna hitam, terus kerudung warna hitam, terus celana dalam posisinya dekat korban. Jadi berserakan gitu pakaiannya," ucapnya.

"Kalau kain sarung itu punya warga, sengaja buat nutupin badannya," sambungnya.(Sumber: Detik.com)

ABG 14 Tahun Bogor Gunung Putri Desa Bantarjati Klapanunggal Viral


Loading...