Norma Risma Ceritakan Kebobrokan Lainnya Mantan Suami, Tidak Hanya Selingkuh Dengan Mertua Tetapi Sewa PSK dan Lakukan KDRT !

Norma Risma Ceritakan Kebobrokan Lainnya Mantan Suami, Tidak Hanya Selingkuh Dengan Mertua Tetapi Sewa PSK dan Lakukan KDRT !
Kolase Foto Viral dan YT Denny Sumargo
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 29 Desember 2022 10:55 WIB

Terasjabar.id - Norma Risma Ceritakan Kebobrokan Lainnya Mantan Suami, Tidak Hanya Selingkuh Dengan Mertua Tetapi Sewa PSK dan Lakukan KDRT ! 

Sosok wanita bernama Norma Risma mendadak menjadi sorotan publik usai mengaku diselingkuhi suaminya sendiri. Sang suami berselingkuh dengan ibunda Norma.

Norma Risma awalnya menuangkan kisah pilunya di media sosial, namun baru-baru ini akhirnya ia muncul buka suara di hadapan khalayak.


Norma menceritakan apa yang dialaminya di podcast Curhat Bang Denny Sumargo baru-baru ini.

Di hadapan Denny Sumargo, Norma blak-blakan menceritakan perangai buruk lelaki tersebut di antaranya ialah suka main perempuan dan juga pernah melakukan KDRT.

Rupanya lelaki yang bernama Rozi tersebut tidak hanya main serong dengan ibu kandung Norma Risma saja. 

Menurut pengakuan Norma Risma, tindakan KDRT itu terjadi usai ia marah mengetahui sang suami chat dengan wanita lain. 

Terlebih wanita tersebut memakai jaket yang sama dengan milik suaminya. Kekesalannya pada sang suami yang sempat memuncak tersebut membuat lelaki itu ikut naik pitam. 

Tidak hanya menaikkan suara, sang suami bahkan mencekiknya.

"Sempet ada juga dia nyekek aku gitu lho, diginiin (cekek), nggak (sesek), cuma agak sakit aja," ujar Norma Risma dikutip Kamis (29/12/2022).

Tidak hanya itu, di malam pertengkaran mereka tersebut, sang suami juga beberapa kali menampar dirinya.

"Dia udah minta maaf kok masih ngomong terus, sempet ditabokin, beberapa kali, tapi aku gak balik nabok," tuturnya.

Norma yang kala itu mengaku masih bucin akhirnya memaafkan sang suami dan hubungan mereka pun kembali seperti semula. Sayangnya, kepercayaan yang diberikan olehnya justru kembali dikhianati oleh lelaki tersebut.

Saat sedang membuka HP milik pasangannya, ia justru menemukan notifikasi dari aplikasi MiChat. Hal ini membuatnya terkejut lantaran aplikasi tersebut memiliki stigma kurang baik: sebagai tempat untuk transaksi dengan PSK.

Konfrontasi dengan sang suami juga berakhir tidak baik lantaran lelaki tersebut mengelak dan justru menyebut bila temannya yang menggunakan akunnya untuk pesan.

Pengakuan ini justru membuat sang Norma Risma semakin geram dan meminta dipertemukan dengan teman tersebut.

Norma Risma akhirnya memutuskan cerai pasca kejadian penggerebekan di rumahnya. Seperti diketahui, suami dan ibunya digerebek oleh warga sekitar dalam kondisi tidak memakai busana di kontrakan mereka.

(Sumber:Suara.com)

Menantu selingkuh dengan mertua viral tiktok penggerebekan twitter norma Risma Viral Rozy Denny Sumargo KDRT Perselingkuhan


Loading...