KRONOLOGI Penggerebekan Mertua dengan Menantu yang Viral di Medsos

KRONOLOGI Penggerebekan Mertua dengan Menantu yang Viral di Medsos
Tribun Trends
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 29 Desember 2022 10:45 WIB

Terasjabar.id - Kisah perselingkuhan ibu mertua dan menantu belakangan menyita perhatian publik hingga viral di media sosial. Cerita tersebut awalnya diungkap Norma Risma lewat akun TikTok.

Dalam unggahannya, Risma menceritakan suaminya yang bernama Rozi selingkuh dengan ibu kandungnya. Cerita perselingkuhan Rozi dan mertua itu pun kemudian ramai dibahas di media sosial.

Berbagai hal detail soal perselingkuhan itu satu persatu terungkap. Termasuk kronologi pengerebekan ibu mertua dan menantu oleh warga 16 November 2022 lalu.

Saat digerebek, mertua dan menantu itu kabarnya kepergok sedang melakukan perbuatan zina. Kronologi kejadian itu diungkap akun Twitter @AuroraLowryHunt pada Selasa (27/12/2022).

Akun tersebut juga tampak melampirkan tangkapan layar putusan cerai dari yang bersangkutan.

"Saat penggugat (istri) tidak di rumah karena bekerja, tergugat (suami) digerebek oleh warga perumahan tempat kediaman bersama, di mana tergugat dicurigai oleh warga telah melakukan perbuatan zina atau berhubungan badan dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat)," tulis keterangan dalam surat putusan cerai dilansir dari Twitter @AuroraLowryHunt, Selasa (27/12/2022).

Warga langsung mendobrak pintu rumah karena kecurigaan itu dan melihat pria itu sedang berhubungan badan dengan mertuanya.

Saat digerebek warga, sang suami langsung berlari menuju kamar mandi dalam kondisi tanpa sehelai kain di tubuhnya.

"Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbukti di mana saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang telanjang tanpa satu helai baju yang melapisi mereka, kemudian tergugat kaget dan lari ke kamar mandi," sambung keterangan tersebut.

Ibu kandung sang istri juga tak bisa berkutik berkutik sedikit pun ketika digerebek warga tanpa busana

"Sedangkan, ibu kandung penggugat (mertua tergugat) lunglai dan tertegun seakan-akan tidak percaya digrebek oleh warga," lanjut keterangan itu.

Keduanya sempat diarak ke rumah RT setempat untuk dipertemukan dengan sang istri dan pihak keluarga lainnya. Sang suami saat itu diminta mengakui perbuatannya yang telah membuat istrinya marah dan sangat kecewa.

"Kemudian, tergugat dan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) digelandang atau diarak bersama-sama oleh warga ke kediaman RT. Lalu, mereka dihadapan penggugat dan keluarga lainnya membuat perjanjian tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatannya tersebut," masih berdasarkan keterangan surat perceraian mereka.

Si perempuan kemudian memilih menggugat cerai sang suami. Begitu pula dengan ayah si perempuan yang menceraikan istrinya usai kedapatan selingkuh dengan sang menantu.

Belakangan cerita seorang istri mendapati suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya alias mertua sang suami tengah viral di media sosial. 

Menurut informasi yang diunggah akun Twitter @sosmedkeras, suami selingkuh dengan mertua sendiri awlanya dipergoki oleh warga setempat. Baru setelahnya, sang istri mengetahui kabar tersebut. (Sumber: Suara.com)

Menantu selingkuh dengan mertua viral tiktok penggerebekan twitter


Loading...