Prediksi Cuaca di Jawa Barat Hari Ini Kamis 29 Desember 2022 : Semuanya Dilanda Hujan ?

Prediksi Cuaca di Jawa Barat Hari Ini Kamis 29 Desember 2022 : Semuanya Dilanda Hujan ?
Gatra
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Desember 2022 08:56 WIB

Terasjabar.id - Prakiraan cuaca di Jawa Barat hari ini (Kamis, 29 Desember 2022) diprediksikan berawan dan hujan di sepanjang hari di sebagian wilayah Jabar.

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tersebut sebagaimana dalam rilis yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Bogor. 

Berikut penjelasan BMKG terkait prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini; 

Cuaca Pukul 07.00 Sampai 13.00 WIB
Cuaca di pagi hari mulai pukul 07.00 sampai 13.00 berawan diseluruh wilayah Jawa Barat. Potensi hujan ringan hingga sedang hanya disebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Cianjur, Indramayu, Subang, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Cuaca Pukul 13.00 Sampai 19.00 WIB
Sama halnya dengan cuaca siang hari mulai pukul 13.00 sampai 19.00 WIB masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupateb dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur.

Kabupaten Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung Barat, Indramayu, Kuningan, Sumedang, Ciamis, Pangandaran, Majalengka, Garut, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Cuaca Pukul 19.00 Sampai 01.00  WIB
Cuaca di malam hari mulai pukul 19.00 sampai 01.00 WIB masih berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Garut, Purwakarta.

Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Subang, Bandung Barat, Karawang, Indramayu, Kota Banjar, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Cuaca Pukul 01.00 Sampai 07.00 WIB
Dini hari mulai pukul 01.00 sampai 07.00 WIB masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Purwakarta, Cianjur, Subang, Indramayu, Kuningan.

Baca Juga:IAW Sebut Ridwan Kamil Tak Cermat Urus Kasus Pungli di Sekolah, Ini Buktinya

Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Sumedang, Bandung Barat, Pangandaran, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Sukabumi.***(Sumber: Suara.com)

Cuaca Jawa Barat Ramalan Cuaca Cianjur indramayu Subang Cimahi Bandung Depok Bandung Tasikmalaya


Loading...