Inilah 6 Best Seller Mixue Ice Cream yang Wajib Kamu Coba!

Inilah 6 Best Seller Mixue Ice Cream yang Wajib Kamu Coba!
Ilustrasi (Detik.com : Google)
Editor: Epenz Kuliner —Rabu, 28 Desember 2022 15:12 WIB

Terasjabar.id -- Sejak masuk ke Indonesia tahun 2020 silam, kepopuleran Mixue Ice Cream terus meningkat dari waktu ke waktu. Harga yang terjangkau, rasa yang nikmat, serta banyaknya varian rasa menjadi alasan mengapa Mixue Ice Cream terus digandrungi di Indonesia.

Mixue juga terkenal karena punya banyak pilihan topping. Mulai dari boba, kacang merah, hingga taburan buah mangga. Bahkan, Mixue tidak hanya menyajikan es krim. Di sini pembeli juga bisa memesan teh, kopi, dan minuman buah-buahan yang menyegarkan. 

Dari berbagai macam varian menu di Mixue, ada beberapa minuman yang menjadi best seller alias favorit banyak orang. Yuk, lihat daftar best seller Mixue Ice Cream selengkapnya!

1. Mixue Fresh Ice Cream

Mixue Fresh Ice Cream (instagram.com/mixueindonesia)
Mixue Fresh Ice Cream (instagram.com/mixueindonesia)

Varian ini tentu saja paling laris, sebab harganya paling ramah di kantong dan rasanya tidak kalah nikmat. Es krim ini tersedia dalam rasa vanilla dan strawberry. 

Tekstur Mixue Fresh Es Krim terasa lembut, sementara cone-nya renyah dan gurih. Ukurannya juga sangat pas dalam genggaman, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Nikmat! 

2. Boba Sundae

Boba Sundae (instagram.com/mixuejakal)
Boba Sundae (instagram.com/mixuejakal)

Bosan dengan minuman boba yang begitu-begitu saja? Maka kamu harus coba Boba Sundae bikinan Mixue.

Boba Sundae merupakan es krim vanila dengan topping boba dan gula jawa cair. Bagaimana, komposisi rasa yang cukup menarik, bukan?

3. Mango Sundae

Mango Sundae (Grab Food)
Mango Sundae (Grab Food)

Kamu suka mangga? Selamat, kamu bisa menemukan buah favoritmu dalam Mango Sundae!

Mango Sundae adalah es krim vanila khas Mixue dengan topping selai mangga yang melimpah. Panduan kesegaran antara mangga dan es krim ini, tidak akan kamu temukan di tempat lain.

4. Hawaiian Fruit Tea

Hawaiian Fruit Tea (Grab Food)
Hawaiian Fruit Tea (Grab Food)

Seperti namanya, kesegaran Hawaiian Fruit Tea akan membawamu seperti sedang di Hawaii.

Komposisinya berupa teh melati yang dicampur dengan buah mangga asli dan jeli rasa buah persik. Kalau kamu suka minuman buah segar, terlebih cita rasa buah tropis, Hawaiian Fruit Tea bisa menjadi pilihan yang tepat!

5. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Brown Sugar Pearl Milk Tea (Grab Food)
Brown Sugar Pearl Milk Tea (Grab Food)

Mixue Ice Cream benar-benar memanjakan lidah para pecinta boba. Pasalnya, Mixue punya banyak varian minuman dengan topping boba. Salah satu yang populer adalah Brown Sugar Pearl Milk Tea.

Milk tea ini dilengkapi dengan gula jawa cair dengan topping boba yang melimpah. Kenyalnya boba bercampur dengan manis gula jawa, dijamin bakal bikin kamu ketagihan!

6. Supreme Mixed Milk Tea

Supreme Mixed Milk Tea (instagram.com/mixuejakal)
Supreme Mixed Milk Tea (instagram.com/mixuejakal)

Supreme Mixed Milk Tea adalah paket komplit dari semua varian milk tea yang tersedia di Mixue.

Dalam setiap gelasnya, kamu akan merasakan kesegaran milk tea dengan campuran boba, coconut jelly, oats, dan brown sugar jelly. Meski punya banyak topping, tapi menu ini cukup ramah di kantong, lho! Dijamin, kamu akan merasa lebih puas dan kenyang.

Itu dia menu andalan Mixue Ice Cream yang wajib kamu coba. Sekali coba, pasti bikin kamu kangen balik lagi ke Mixue. Selamat mencoba, ya!

Disadur dari Suara.com 

Mixue Ice Cream Rasa Harga Best Seller


Loading...