Indra Bekti Dikabarkan Mengalami Pendarahan Otak, Harus Jalani Operasi ?!!

Indra Bekti Dikabarkan Mengalami Pendarahan Otak, Harus Jalani Operasi ?!!
Foto: Instagram @indrabekti
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 28 Desember 2022 14:33 WIB

Terasjabar.id -- INDRA Bekti baru-baru ini dikabarkan mengalami pendarahan otak usai ditemukan pingsan saat tengah melakukan siaran di salah satu stasiun radio swasta. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh sang manager, Roy. Ia juga memastikan, hingga saat ini Indra Bekti masih belum sadar. Dokter yang menangani pun menyebut Indra harus melakukan operasi dalam waktu dekat ini.
indra bekti

“Iya bener jam 7 tadi mbak. Langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo, sampe sekarang masih belom sadar,” ujar Roy, saat dihubungi MNC Portal, Rabu, (28/12/2022).

“Kata dokter pendarahan otak, udah numpuk banget darah di otaknya. Katanya sih harus udah tindakan operasi,” lanjutnya.

Roy mengungkapkan, pasca-mendapat surprise pada jam 12 malam dini hari (28/12/2022), Indra Bekti langsung tidur seperti biasanya. Jam 6 pagi, ia pun melakukan siaran seperti biasanya.

Namun, sejam kemudian ia pamit ke toilet. Namun setelah beberapa lama, ia tak kunjung kembali ke ruang siaran. Sampai akhirnya dihampiri ke toilet, dan dalam kondisi sudah pingsan.

"Terus disamperin, kondisi lagi pingsan," imbuh Roy.

Roy melanjutkan, sebelumnya ia tidak melihat gejala-gejala yang serius pada Indra Bekti. Hanya saja, ia menyebut, suami dari Aldilla Jelita tersebut kerap mengeluhkan pusing dalam 10 hari terakhir

“Dia siaran kan dari jam 6 sampe jam 10. Nggak ada gejala apa sih, sebenernya kayak pusing-pusing biasa. Dia nggak ada riwayat penyakit apa-apa sih. Paling sinus ya mungkin itu juga ada hubungannya,” tuturnya.

“Saya ngak liat ada gejala gimana-gimana ya, kalau pusing ya kayak saya aja, minum obat pusing, selesai. Selama ini dia ya kayak biasa aja, apalagi kerjanya emang loyalitasnya banget kan,” lanjutnya.

Disadur dari Okezone.com 

Indra Bekti Pingsan Pendarahan Otam


Loading...