KRONOLOGI Indra Bekti Pingsan di Toilet dan Dilarikan ke Rumah Sakit

KRONOLOGI Indra Bekti Pingsan di Toilet dan Dilarikan ke Rumah Sakit
Jawa Pos.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 28 Desember 2022 14:06 WIB

Terasjabar.id - Indra Bekti saat ini tengah terbaring sakit di rumah sakit usai pingsan di toilet. Dikabarkan, salah satu presenter Tanah Air itu mengalami pendarahan pada otak.
Roy selaku asisten menjelaskan kronologi Indra Bekti saat pingsan di toilet.

Katanya, saat itu Indra Bekti tengah melakukan siaran di salah satu stasiun radio. Saat itu Indra Bekti tidak kembali ke tempat siaran selama beberapa menit usai izin ke toilet.

Roy juga menegaskan bahwa hari ini Indra Bekti juga tengah berulang tahun.

"Dapet cerita dari tim jadi, hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," ujar Roy kepada awak media, Rabu (28/12/2022).

Saat itu pihak tim yang menemukan Indra Bekti di toilet langsung menghubungi ambulans dan membawa sang artis ke rumah sakit.

Kata Roy, beberapa waktu lalu, Indra Bekti sempat mengeluh kepalanya sangat pusing. Bahkan Indra Bekti juga sempat menjalani tensi darah.

"Iya langsung dibawa ambulans tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh pusing, 'Roy pusing Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," jelas Roy lagi.

Baca artikel detikhot, "Kronologi Indra Bekti Pingsan: Jatuh di Toilet hingga Dilarikan ke RS" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6485366/kronologi-indra-bekti-pingsan-jatuh-di-toilet-hingga-dilarikan-ke-rs.

Indra Bekti Viral Jatuh Toilet Pingsan Roy Artis


Loading...