Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti Giliran Manchester City yang Akan Bertanding

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti Giliran Manchester City yang Akan Bertanding
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 28 Desember 2022 10:46 WIB

Terasjabar.id - Pekan ke-17 Liga Inggris musim 2022/2023 masih menyisakan satu pertandingan lagi. Pada periode Natal ini akan digelar laga Leeds United vs Manchester City.

Pertandingan The Citizen kontra Leeds United ini akan digelar pada, Kamis dini hari pukul 03.00 WIB (29/12/2022). Laga ini bisa disaksikan live streaming secara eksklusif di Vidio.


Manchester City yang kini berada diperingkat kedua, berambisi bisa menaklukkan Leeds United agar bisa memangkas jumlah poin dengan Arsenal yang berada di pucuk klasemen.

Sebelumnya, dua laga di pekan ke-17 sudah selesai digelar. Chelsea yang menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB (28/12/2022) menang 2-0. Dua gol kemenangan Chelsea dilesakkan Kai Havertz dan Mason Mount.

Hasil ini posisi Chelsea di klasemen sementara naik ke peringkat delapan dengan koleksi 24 poin. Sementara itu, Bournemouth menduduki posisi ke-14 dengan poin 16.


Lima Besar

Laga selanjutnya, Manchester United atau MU sukses menghajar Nottingham Forest 3-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, dini hari tadi.

Kemenangan ini membuat MU tetap di urutan lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 29 poin. Mereka cuma tertinggal satu poin dari posisi empat Tottenham Hotspur. Namun MU masih punya tabungan satu laga.

Adapun Forest dengan kekalahan ini semakin terbenam di zona degradasi. Mereka menempati posisi 19 dengan baru meraih 13 poin saja.

Jadwal Pertandingan

Kamis, 29 Desember 2022

03:00 WIB - Leeds vs Manchester City - Vidio


(Sumber: Liputan6.com)

Liga Inggris Jadwal Liga Inggris Manchester City Leeds United


Loading...