Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris

Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 15:04 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest pada pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023. Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest.

Manchester United mencoba mengamankan tiga poin saat menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu (28/12/2022), mulai pukul 03:00 WIB.

Kepercayaan diri MU sedang baik setelah mengalahkan Burnley 2-0 pada putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup lewat gol Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris:

1. Manchester United telah memenangkan enam pertemuan terakhir mereka dengan Nottingham Forest di semua kompetisi, dengan ini pertandingan pertama mereka sejak menang 8-1 di City Ground pada Februari 1999.

2. Nottingham Forest telah kebobolan lebih banyak gol Premier League melawan Manchester United daripada melawan tim lainnya (31). 24 dari gol ini tercipta dalam lima pertandingan terakhir melawan Setan Merah, setelah hanya kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan pertama mereka

3. Manchester United hanya kalah enam kali dari 89 pertandingan kandang Premier League melawan tim promosi (W68 S15) – melawan Nottingham Forest (Desember 1994), Derby County (April 1997), Middlesbrough (Desember 1998), Bolton Wanderers (Oktober 2001), Norwich City (Desember 2015) dan Cardiff City (Mei 2019).

4. Manchester United telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka (S1), menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka terakhir menjalani empat pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa kebobolan antara Februari-Juni 2020.

5. Manchester United telah mencetak lebih banyak gol dari fast break daripada tim lain di Premier League musim ini (5). Gol-gol ini menyumbang 25% dari total mereka sejauh musim ini (20/5), juga tertinggi di liga.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Nottingham Forest Premier League


Loading...