LINK Live Streaming AFF 2022: Vietnam Vs Malaysia, The Golden Star Bisa Jinakan Harimau Malaya ?

LINK Live Streaming AFF 2022: Vietnam Vs Malaysia, The Golden Star Bisa Jinakan Harimau Malaya ?
Prediksi Skor Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022 Hari Ini, Head to Head, Performa Tim, Vietnam Unggul Simak Infonya (www.instagram.com/@famalaysia)
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 14:28 WIB

Terasjabar.id - | LINK Live Streaming AFF 2022: Vietnam Vs Malaysia, The Golden Star Bisa Jinakan Harimau Malaya ? 

Link live streaming Timnas Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022 dapat Anda saksikan di sini. The Golden Star -julukan Vietnam- akan melakoni laga kedua mereka di babak penyisihan Grup B dengan menjamu Harimau Malaya -julukan Malaysia.

Ya, Piala AFF 2022 saat ini tengah berlangsung dan telah memasuki pertandingan ketiga. Laga antara Timnas Vietnam kontra Malaysia pun akan tersaji di Stadion My Dinh, Vietnam pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru. Bagaimana tidak, kedua tim saat ini tengah bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup B.

Dimulai dari Vietnam, skuad asuhan Park Hang-seo itu kini telah mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan. Mereka tampil perkasa kala berjumpa Laos pada pertandingan pertama usai menang dengan skor telak 6-0.

Berkat kemenangan tersebut, The Golden Star sempat memuncaki klasemen sementara Grup B usai unggul jumlah selisih gol. Akan tetapi, posisi tersebut kini direbut oleh Malaysia yang sebelumnya sudah menjalani dua pertandingan.

Malaysia sendiri masih belum terkalahkan dalam dua pertandingan. Tim besutan Kim Pan-gon itu sukses merengkuh enam poin usai menang atas Myanmar dan Laos.

Berjumpa Myanmar, Malaysia hanya mampu menang dengan skor 1-0. Akan tetapi, ketika menjamu Laos di kandang sendiri, Harimau Malaya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Alhasil, dengan dua kemenangan tersebut kini Harimau Malaya merangsek ke puncak klasemen sementara Grup B. Timnas Malaysia juga memiliki jumlah selisih gol yang sama dengan Vietnam yakni enam gol.

Pertandingan nanti pun akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. Vietnam sedikit diuntungkan dalam laga nanti sebab mereka tampil di hadapan pendukung sendiri.

Meski begitu, The Golden Star patut mewaspadai permainan Malaysia. Apalagi penyerang Harimau Malaya yakni Faisal Halim tengah berada dalam performa apik usai mencetak tiga gol dari dua pertandingan dan memuncaki daftar top skor sementara.

Laga antara Timnas Vitenam vs Malaysia di Piala AFF 2022 akan disiarkan langsung RCTI+. Para pencinta sepakbola bisa menyaksikan pertandingan tersebut dengan klik di sini.

(Sumber: Okezone.com)

Vietnam Vs Malaysia AFF 2022 The Golden Star Malaysia Live Streaming


Loading...