RUMOR-RUMOR Setelah Agensi Konfirmasi Hubungan Song Joong Ki, Dari Kehamilan dan Disebut Hanya Sebagai Guru Les Bahasa !

RUMOR-RUMOR Setelah Agensi Konfirmasi Hubungan Song Joong Ki, Dari Kehamilan dan Disebut Hanya Sebagai Guru Les Bahasa !
Saostar
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 27 Desember 2022 10:04 WIB

Terasjabar.id - RUMOR-RUMOR Setelah Agensi Konfirmasi Hubungan Song Joong Ki, Dari Kehamilan dan Disebut Hanya Sebagai Guru Les Bahasa ! 

Kemarin (26/12/2022) media masa diramaikan oleh berita mengenai Song Joong Ki yang mengonfirmasi bahwa ia sedang menjalin hubungan seorang wanita asal Inggris dengan status non-selebriti.

Namun sayangnya pihak agensi tidak dapat mengonfirmasi apa-apa lagi selain membenarkan hubungan tersebut. Melansir dari  Soompi, Selasa (27/12/2022) pada akhir pernyataan agensi memohon pada para penggemar menghargai keputusan Song Jong-Ki dan menahan diri  tidak mengungkapkan hal-hal yang bersifat spekulatif belum terbukti benar ke media.

Sayangnya imbauan tersebut tidak diindahkan oleh para penggemar. Mereka semakin penasaran dengan kehidupan pribadi idolanya. Hingga saat ini telah tersebar rumor lanjutan mengenai hubungan Song Joong-Ki dan kekasihnya. Berikut adalah 4 rumor yang beredar dan menghasilkan teori online dari para netizen.

1. Kekasih Song Joong-Ki Telah Hamil

Rumor kehamilan kekasih Song Joong-Ki ini berasal dari unggahan komentar anonim seseorang pada tanggal 22 Desember lalu. Melansir dari Allkpop, Selasa (27/12/2022) bahwa unggahan tersebut menceritakan bahwa seseorang yang dia kenal melihat pasangan tersebut di dokter OBGYN beredar secara online. Tentu saja, pihak agensi menolak untuk berkomentar.

2. Segera Menikah

Buntut dari rumor kehamilan tersebut justru melahirkan rumor baru mengenai pernikahan keduanya. Melansir dari Sport Chosun, Selasa (27/12/2022) memiliki spekulasi bahwa sangat jarang aktor atau aktris yang mau menunjukkan kekasihnya atau hubungan pribadi ke media. Hal ini dilakukan biasanya adalah karena ada alasan dibaliknya yang lebih serius. Seperti kehamilan dan pernikahan.

3. Benarkah Guru Les Bahasa?

Pada awal Desember Song Joong-Ki terciduk netizen sedang bersama wanita yang sama, tapi ada seseorang yang menyatakan kalau wanita tersebut merupakan guru les bahasa untuk dramanya yang akan datang. Kemudian netizen tenang dan berpositif thinking. Tapi pihak agensi justru membuat pernyataan bahwa wanita tersebut sedang berhubungan dengan Song Joong-Ki. Melansir dari Sport Chosun, Selasa (27/12/2022) bahwa Katie Louise Sanders mwnjadi guru bahasa Italia untuk perannya dalam drama 'Vincenzo'. Rumor tersebut didukung oleh fakta bahwa Katie saat kecilnya pernah tinggal di London dan Roma.

4. Siapa Pacar Song Joong-Ki, Benarkah Katie?

Setelah klarifikasi guru bahasa tersebut, netizen semakin menjadi-jadi dengan ilmu cocokloginya. Diisukan bahwa kekasih Song Joong-Ki adalah Katie Louis Sonders, seorang mantan aktris. Bukannya tanpa dasar, cocoklogi netizen semakin diperkuat dengan momen ketika Song Joong-ki memenangkan hadiah utama untuk drama 'Vincenzo' di 'APAN Star Awards' yang diadakan pada bulan September, dia berkata, "Saya dengan tulus mencintai Katie, Nala, Maya, dan Antes tersayang, bahkan teman- teman saya yang saya hargai. begitu banyak."

Faktanya adalah bahwa Nala merupakan nama anjing Song Joong-Ki, serta Maya dan Anthes adalah nama anjing Katie. Jadi, nama Katie yang pertama diucapkan semakin membuat netizen berspekulasi pada Katie Louis Sounders.

Meskipun banyak rumor yang beredar, agensi tetap pada pendiriannya bahwa tidak bisa memberikan klasifikasi lain lebih lanjut terkait kehidupan pribadi artisnya. Itu merupakan 4 rumor yang muncul setelah Song Joong-Ki mengumumkan hubungannya. Jadi, kalian tim percaya rumor atau tidak?

(Sumber: Suara.com)

Song Joong Ki Pacar Bali Inggris Bule Inggris Artis Viral Agensi Highzium Studio hamil Dokter kandungan Bule Guru Les Bahasa Katie


Loading...