HASIL Liga Inggris Tadi Malam BOXING DAY: Liverpool dan Arsenal Menang Dengan Skor Mirip dan Newcastle SUPER !

HASIL Liga Inggris Tadi Malam BOXING DAY: Liverpool dan Arsenal Menang Dengan Skor Mirip dan Newcastle SUPER !
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 08:29 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah tim papan atas berhasil meraih kemenangan dalam boxing day Liga Inggris musim ini. Mulai dari Newcastle United, Liverpool, hingga Arsenal berhasil melibas lawan-lawan mereka.
Dalam periode perayaan Natal kali ini, ada tujuh laga yang berlangsung tadi malam. Boxing Day dibuka dengan derby London antara Tottenham Hotspur vs Brentford yang berakhir imbang 2-2.

Namun pada derby London lainnya beberapa jam kemudian, Fulham berhasil menyikat Crystal Palace 3-0. Demikian halnya dengan Arsenal yang menumbangkan West Ham United 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Newcastle United melanjutkan performa positif di Premier League dengan menghajar tuan rumah Leicester City 3-0, di mana seluruh gol tercipta di babak pertama. Ada juga Brighton & Hove Albion yang berhasil menang 3-1 di kandang Southampton.

Dua tim asal Merseyside meraih hasil berbeda semalam. Everton yang kebobolan di injury time babak kedua akhirnya takluk 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers, sedangkan Liverpool menang 3-1 atas Aston Villa.


Berikut hasil lengkap boxing day Liga Inggris tadi malam:

Brentford 2-2 Tottenham Hotspur

Crystal Palace 0-3 Fulham

Everton 1-2 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 0-3 Newcastle United

Southampton 1-3 Brighton & Hove Albion

Aston Villa 1-3 Liverpool

Arsenal 3-1 West Ham United




Baca artikel sepakbola, "Hasil Lengkap Boxing Day Liga Inggris Tadi Malam" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6482761/hasil-lengkap-boxing-day-liga-inggris-tadi-malam.

Liga Inggris Boxing Day Liverpool Arsenal Newcastle


Loading...