Selebgram Rena Dyana Disebut Merupakan Pemeran Video Syur Kebaya Hijau Benarkah ? Atau Hanya Mirip ?

Selebgram Rena Dyana Disebut Merupakan Pemeran Video Syur Kebaya Hijau Benarkah ? Atau Hanya Mirip ?
Naskah ID
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 26 Desember 2022 15:52 WIB

Terasjabar.id - Selebgram Rena Dyana mendadak ramai diperbincangkan usai diduga merupakan pemeran dalam video syur Kebaya Hijau. Penasaran dengan sosok Rena Dyana, berikut ulasannya.

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video syur berdurasi kurang lebih 8 menit yang menampilkan seorang wanita dengan rambut dicepol dan menggunakan kebaya berwarna hijau hijau. Dalam video tersebut, perempuan berkebaya hijau itu tampak memamerkan area terlarangnya dan berpose sebelum akhirnya diarahkan menuju ranjang oleh seorang pria.




Kemunculan video tersebut membuat netizen ramai menduga bahwa sosok wanita pemeran kebaya hijau itu adalah selebgram Rena Dyana. Dugaan tersebut mencuat lantaran perempuan yang memiliki 500 ribu lebih followers itu memiliki ciri-ciri yang mirip dengan pemeran kebaya hijau.

Selain itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa Rena Dyana sempat melakukan live di lokasi video syur tersebut. Belum lagi muncul akun yang menyematkan nama Miss Rena dalam video syur tersebut.

Rena Dyana sendiri diketahui merupakan seorang selebgram sekaligus model yang memiliki followers mencapai 553 ribu. Ia bahkan kerap membagikan foto dan video seksinya di Instagram.

Kebaya Hijau (Twitter)

Di lihat dari bionya di Instagram, Rena Dyana juga merupakan brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. Ia bahkan merupakan seorang pebisnis.

Ada dua buah bisnis yang dimilikinya hingga saat ini, yakni bisnis salon dan juga laundry.

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah benar wanita dalam video tersebut adalah Rena Dyana. Pasalnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan melakukan penelusuran terkait dengan video tersebut.
"Ya didalami oleh Dit Siber Bareskrim dulu," kata Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022 lalu.(Sumber: Okezone.com)

Video Viral Kebaya Hijau Kebaya Video Mesum Video Syur Twitter Viral Bareskrim Polri Link Kebaya Hijau Rena Dyana Viral Polisi


Loading...