LINK Live Streaming Premier League BOXING DAY : Arsenal Vs West Ham United, The Gunners Makin Enjoy di Puncak Jika Menang !

LINK Live Streaming Premier League BOXING DAY : Arsenal Vs West Ham United, The Gunners Makin Enjoy di Puncak Jika Menang !
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 26 Desember 2022 14:00 WIB

Terasjabar.id - Pemuncak klasemen Arsenal akan menjamu rival sekota West Ham United di Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (27/12) pukul 03.00 WIB.

The Gunners telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan.

Mereka menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, berkat dua gol Martin Odegaard, Arsenal berada di puncak Liga Premier dengan 37 poin setelah 14 pertandingan, unggul lima poin dari pemegang gelar Manchester City di urutan kedua.

Sementara itu West Ham, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, dan kalah 2-0 di kandang dari Leicester City.

Mereka berada di urutan 16 klasemen dengan 14 poin, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Arsenal vs West Ham United Head-to-Head dan Angka Kunci

Kedua rival yang berbasis di London itu telah bertanding sebanyak 146 kali di seluruh kompetisi. The Gunners memimpin 71-35.

Arsenal tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu, menang lima kali.

Satu-satunya kemenangan West Ham melawan The Gunners dalam 14 pertemuan terakhir terjadi di kandang pada musim 2018-19.


Arsenal telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di seluruh kompetisi.

Tuan rumah telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, sementara West Ham kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

The Gunners memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di Liga Premier, kebobolan 11 gol dalam 14 pertandingan.

Tidak ada tim yang memiliki kemenangan liga lebih banyak dari Arsenal (12), secara keseluruhan tidak ada tim yang menderita kekalahan lebih banyak dari West Ham (9) musim ini.

Premier League 21/22
West Ham United Vs Arsenal (1-2)

2021
Arsenal Vs West Ham United (2-0)

2021
West Ham United Vs Arsenal (3-3)

2020
Arsenal Vs West Ham United (2-1)

2020
Arsenal Vs West Ham United (1-0)

2019
West Ham United Vs Arsenal (1-3)

West Ham United Vs Arsenal (1-0)

2018
Arsenal Vs West Ham United (3-1)

2018
Arsenal Vs West Ham United (4-1)

England Cup 2

2017
Arsenal Vs West Ham United (1-0)

Berita Tim

Pemain nomor sembilan Arsenal yang memimpin, Jesus, hanya sedikit pemain di Qatar untuk Brasil, tetapi situasinya berubah menjadi lebih buruk ketika dia mengalami cedera lutut yang parah melawan Kamerun, yang akan membuatnya absen selama kurang lebih tiga bulan.

Sebelum pembukaan jendela transfer Januari, beban penyerangan akan berada di pundak Eddie Nketiah , tetapi satu-satunya absen Arteta yang dijamin adalah Reiss Nelson , yang mengalami cedera hamstring dalam kekalahan persahabatan dari Juventus.

Masih harus dilihat apakah William Saliba akan diberi lampu hijau untuk kembali setelah mencapai final Piala Dunia bersama Prancis, sementara Emile Smith Rowe diperkirakan belum kembali dari operasi pangkal paha dan Oleksandr Zinchenko yang cedera terus-menerus juga tetap diragukan . cedera betis.

Demikian pula, West Ham bingung dengan masalah kebugaran mereka sendiri di sepertiga akhir, karena Moyes telah mengakui bahwa Michail Antonio dan Gianluca Scamacca sama-sama diragukan untuk derby London karena masalah betis dan pergelangan kaki masing-masing, sehingga Jarrod Bowen dapat diminta di pusat wewenang.

Bek Nayef Aguerd dan Aaron Cresswell juga berjuang keras agar fit untuk pertandingan, tetapi Maxwel Cornet harus memiliki peluang yang lebih kuat untuk mengatasi cedera betis, dan Kurt Zouma tetap absen untuk jangka panjang setelah menjalani operasi lutut.

Dengan Alphonse Areola memainkan peran pinggiran untuk Prancis di Piala Dunia, mantan Gunner Lukasz Fabianski akan memulai di tempat lamanya, sementara Lucas Paqueta dan Declan Rice akan disambut kembali ke XI dengan tangan terbuka.

Arsenal: Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

West Ham United: Fabianski; Kehrer, Dawson, Ogbonna, Palmieri; Beras, Soucek; Fornals, Paqueta, Benrahma; Bowen

Prediksi Arsenal vs West Ham United

Sportmole : Arsenal 2-0 West Ham United

Sportkeeda: Arsenal 2-1 West Ham United

Live Streaming

Link LIVE STREAMING  Arsenal Vs West Ham United



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Arsenal Vs West Ham United, Head to Head, Berita Tim, Link Live Streaming Liga Inggris, https://bangka.tribunnews.com/2022/12/26/prediksi-skor-arsenal-vs-west-ham-united-head-to-head-berita-tim-link-live-streaming-liga-inggris?page=all.

Arsenal West Ham United Premier League Boxing Day Premier League Liga Inggris Viral


Loading...