Juergen Klopp Masih Percaya Liverpool Bisa Bersaing di Papan Atas, Perjuangan Belum Berakhir Lads !

Juergen Klopp Masih Percaya Liverpool Bisa Bersaing di Papan Atas, Perjuangan Belum Berakhir Lads !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 26 Desember 2022 12:37 WIB

Terasjabar.id - Start lambat musim ini membuat Liverpool sudah tercecer dalam persaingan gelar Liga Inggris. Juergen Klopp masih memelihara optimisme.
Liverpool memulai musim ini dengan lambat. Tiga pekan pertama dilewati dengan dua kali imbang dan sekali kalah.

Sempat bangkit dengan kemenangan telak 9-0 atas Bournemouth dan 2-1 atas Newcastle United, mereka lantas tersendat lagi. Tiga partai selanjutnya kembali gagal dimenangi dengan dua kali seri dan dan sekali lagi kalah.

Secara total, 'Si Merah' baru meraup enam kemenangan sejauh ini dengan empat kali imbang dan empat lainnya tumbang. Saat ini Mohamed Salah dkk menempati urutan enam klasemen Liga Inggris dengan 22 poin, tertinggal 15 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Manajer Liverpool Juergen Klopp masih percaya peluang timnya belum berakhir. Yang terpenting adalah menebus laju buruk paruh pertama dan langsung tancap gas, dimulai dari laga tandang kontra Aston Villa, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB.
Advertisement

"Kami jelas meninggalkan jarak antara kami dengan posisi-posisi yang lebih menarik di klasemen. Tapi kami mempertimbangkan diri kami saat ini masih dalam jangkauan tangan dan itu berarti kami harys mengejar dan pastinya itu yang akan kami lakukan," kata Klopp dikutip Standard.

"Jadi kami sangat menantikan apa yang akan datang, tapi kami tahu situasinya intens. Tidak pernah ada jaminan dan saya bisa membayangkan di Arsenal, semua orang bersemangat untuk mulai lagi, City seperti yang Anda lihat, punya ekspektasi dan ambisi," imbuhnya.

Baca artikel sepakbola, "Liverpool Tercecer di Liga Inggris, Klopp: Pucuk Masih dalam Jangkauan" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6481109/liverpool-tercecer-di-liga-inggris-klopp-pucuk-masih-dalam-jangkauan.

Juergen Klopp Liverpool Klasemen Liga Inggris Viral


Loading...