Denny Cagur Trending, Undang Fajar ''Sadboy'' Ceritakan Kisah Percintaannya yang Tragis Tetapi Ada yang Bikin Warganet Ngakak Saat Bahas ini

Denny Cagur Trending, Undang Fajar ''Sadboy'' Ceritakan Kisah Percintaannya yang Tragis Tetapi Ada yang Bikin Warganet Ngakak Saat Bahas ini
Youtube Denny Cagur TV
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 26 Desember 2022 11:15 WIB

Terasjabar.id - Denny Cagur Trending, Undang Fajar ''Sadboy'' Ceritakan Kisah Percintaannya yang Tragis Tetapi Ada yang Bikin Warganet Ngakak Saat Bahas ini 

Denny Cagur Trending, Undang Fajar ''Sadboy'' Ceritakan Kisah Percintaannya yang Tragis Tetapi Ada yang Bikin Warganet Ngakak Saat Bahas ini 

Denny Cagur trending di Twitter saat undang Fajar 'Sadboy' untuk mampir ke podcast miliknya pada Minggu (25/12/2022).

Tayangan perbincangan antara keduanya di akun Youtube Denny Cagur TV yang berdurasi sekitar 33:34 itu kemudian viral karena tingkah lucu Fajar.


Melalui potongan video yang dibagikan ulang oleh akun Twitter SobatMiskinTV (@MiskinTV_), terlihat reaksi bingung dari Denny Cagur menanggapi jawaban dari Fajar yang membingungkan.

Salah satu bagian yang membuat viral adalah ketika Fajar ditanyai oleh Denny perihal jumlah saudara kandung dan saudara tertua hingga paling muda di keluarganya.

Namun Fajar nampak salah pengertian. Ia justru menjawab orang tertua di keluarganya, bukan saudara kandung tertua yang ia miliki.

"Yang paling tua di antara bersaudara empat, Ayah saya," jawab Fajar pada potongan video, Minggu (25/12/2022).

Mendengar jawaban tersebut, Denny sempat kaget dan selanjutnya pelan-pelan mulai menjelaskan maksud dari pertanyaannya kepada Fajar.



"Enggak, bapak kan enggak diitung. Nih, saya kan 5 bersaudara. Yang paling tua kakak saya. Nah Fajarkan 4 bersaudara, yang paling tua?," jelas Denny.

Fajar tetap kekeuh bahwa yang paling tua dalam keluarganya adalah sang bapak. Lagi-lagi Denny menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah saudara kandung tertua.

Ia juga mendeskripsikan apabila perhitungan tersebut melibatkan seluruh anggota keluarga, maka justru yang tertua adalah kakek.

Lucunya, justru deskripsi tersebut disepakati oleh Fajar yang masih kurang mengerti dengan pertanyaan awal Denny.

"Iya Kakek," jawab Fajar dengan polosnya.

Tak pantang menyerah, Denny kembali menjelaskan maksud dari pertanyaannya kepada pemuda asal Gorontalo tersebut.

Lelaki jebolan Grup Cagur itu bahkan mengganti istilah dari 'tertua' menjadi 'terbesar,' berharap Fajar menangkap pertanyaan yang ia berikan.

Tetapi lagi-lagi Fajar salah persepsi. Ia mengatakan bahwa yang saudara kandung paling besar di dalam keluarganya adalah Tante dia.

"Yang paling besar... yang paling gemuk badannya, Tante," celoteh Fajar sambil berpikir.

Obrolan itu terus saja terulang karena Fajar masih kekeuh jika saudara kandung yang tertua adalah bapaknya dan yang paling besar adalah tantenya.

Hingga butuh berkali-kali untuk Denny menjelaskan, bahkan langsung menanyakan nama-nama saudara kandung Fajar secara berurutan.

Beberapa tingkah polos dan lucu Fajar juga terlihat sepanjang podcast bersama Denny Cagur.

Bahkan potongan video bagian itu tembus hingga 6 ribu lebih retweets, 2 ribu lebih quote tweets, 18,4 lebih likes dan telah ditonton sebanyak 1 juta lebih pengguna Twitter.

Sehingga membuat nama Denny Cagur menjadi trending di Twitter sejak malam tadi sampai hari ini. (Sumber: Suara.com)

Video Terbarunya Saat Ngonten Bareng Denny Cagur Sukses Bikin Warganet Tertawa 

Fajar Sad Boy Gorontalo Fajar Viral Cinta Tak Selamanya Indah Sad Boy Ghosting Denny cagur Denny Cagut TV Youtube


Loading...