Ten Hag Serius Mau Beli Cody Gakpo Buat Man United ?

Ten Hag Serius Mau Beli Cody Gakpo  Buat Man United ?
Football.London
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 24 Desember 2022 15:38 WIB

Terasjabar.id - Manchester United dilaporkan sudah dekat mendapatkan penyerang muda Belanda Cody Gakpo. Manajer MU Erik ten Hag menanggapi rumor tersebut. Apa kata dia?


Gakpo disebut-sebut menjadi prioritas Ten Hag setelah MU berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada November lalu. Pemain berusia 23 tahun itu sedang tampil sensasional bersama PSV Eindhoven di paruh pertama musim ini.

Gakpo sukses membukukan 13 gol dan 17 assist hanya dalam 24 pertandingan untuk membantu PSV terus dalam persaingan titel juara Eredivisie dan lolos ke playoff Liga Europa. Selain itu Gakpo juga bersinar di Piala Dunia 2022 setelah menyumbang tiga gol Belanda meski kandas di perempatfinal.

PSV tampak membuka lebar peluang Cody Gakpo pindah ke Old Trafford. Pelatih PSV sekaligus eks pemain MU Ruud van Nistelrooy mengaku akan sulit menahan pemainnya tersebut.

"Jika saya punya pilihan, saya lebih suka [Gakpo] pergi di musim panas, tapi kepindahan itu bisa terjadi sekarang. Anda akan tahu ketika ada momen saat anda tidak bisa bilang tidak," kata Nistelrooy baru-baru ini.

Menurut rumor yang beredar akhir-akhir ini, Manchester United segera mendapatkan tanda tangan Cody Gakpo dalam beberapa hari ke depan. Erik ten Hag memilih irit bicara tentang rumor Gakpo ke MU.

"Ada banyak sekali pemain bagus di Piala Dunia. Dia [Nisterooy] bisa mengatakan tentang banyak pemain," kata pelatih Belanda itu di Mirror.

Sembari bergerak di bursa transfer Januari, MU mesti fokus dengan jadwal padat jelang Natal. The Red Devils akan kembali bersaing di Premier League dengan menghadapi Nottingham Forest (28/12), Wolverhampton (31/12), dan Bournemouth (4/1).


Baca artikel sepakbola, "Ten Hag Tanggapi Rumor Cody Gakpo Menuju MU" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6478902/ten-hag-tanggapi-rumor-cody-gakpo-menuju-mu.

Man United Ten Hag Viral Ronaldo MU erik ten hag Gakpo PSV


Loading...