UCAPAN-UCAPAN Selamat Hari Natal 2022 Bahasa Inggris dan indonesia Bagikan Cocok Untuk Dijadikan Caption Keren !

UCAPAN-UCAPAN Selamat Hari Natal 2022 Bahasa Inggris dan indonesia Bagikan Cocok Untuk Dijadikan Caption Keren !
Tokopedia
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 24 Desember 2022 14:19 WIB

Terasjabar.id - Simak kumpulan ucapan selamat Hari Natal 2022, dalam artikel ini.

Umat Kristiani memperingati Hari Natal setiap tanggal 25 Desember.

Tahun ini, perayaan Hari Natal jatuh pada Minggu, 25 Desember 2022.


Perayaan Hari Natal 2022 bisa dilakukan dengan mengucapkan selamat kepada orang terkasih.

Ucapan selamat Hari Natal 2022 dapat diberikan secara langsung atau melalui pesan singkat WhatsApp.

Selain itu, ucapan selamat Hari Natal 2022 cocok dibagikan melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Natal 2022

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Natal 2022 yang dikutip Tribunnews.com dari laman wishesmsg dan shutterfly:

1. Selamat Natal, semoga Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, harmonis, dan terpenuhi.

(Merry Christmas, I wish you and your family health, happiness, harmony and fulfillment)

2. Selamat Natal keluargaku. Semoga musim pengharapan dan berkat ini bersinar dalam hidup Anda. Aku mencintaimu.

(Merry Christmas my family. May this season of hope and blessings shine in your life. Love you)

3. Mengirim banyak doa dan cinta dalam perjalanan selama musim liburan ini. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda!

(Sending lots of prayers and love on the way during this holiday season. Merry Christmas to you and your family!)

4. Semoga Tuhan terus memberkati Anda di setiap bidang kehidupan. Selamat Natal untuk keluarga dan teman-temanku.

(May God keeps on blessing you in every sphere of life. Merry Christmas to my family and friends)

5. Semoga berkat Natal menyertai Anda hari ini dan besok. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

(May the Christmas blessing be with you today and tomorrow. Merry Christmas and Happy New Year 2023)

6. Mengirimkan harapan hangat saya kepada Anda dan keluarga Anda pada kesempatan istimewa ini. Saya harap lampu Natal akan membimbing Anda dan keluarga menuju kebahagiaan liburan ini.

(Sending my warm wishes to you and your family on this special occasion. I hope the Christmas lights will guide you and your family to happiness this holiday)

7. Mengirimkan harapan hangat untuk Anda dan keluarga di musim liburan ini. Semoga berkah Natal memberi Anda kebahagiaan dan kegembiraan! Selamat Natal dari keluarga kami untuk Anda!

(Sending warm wishes to you and your family this holiday season. May the blessings of Christmas bring you happiness and joy! Merry christmas from our family to yours!)

8. Sungguh suatu berkah memiliki kalian semua dalam hidupku. Tidak ada yang memberi saya lebih banyak kebahagiaan daripada melihat Anda semua tersenyum dan menikmati diri sendiri. Saya mengucapkan Selamat Natal yang terhangat untuk keluarga dan teman-teman saya.

(It is truly a blessing to have you all in my life. Nothing brings me more happiness than seeing you all smiling and enjoying yourselves. I wish the warmest Merry Christmas to my family and friends)

9. Semoga Santa membawa banyak kebaikan dan kebahagiaan untuk keluarga kita di Natal ini! Selamat Natal!

(May Santa bring lots of goodness and happiness to our family this Christmas! Merry Christmas!)

10. Saya harap semua keinginan Natal Anda menjadi kenyataan. Selamat Natal dari keluarga kami untuk Anda!

(I hope all of your Christmas wishes come true. Merry Christmas from our family to yours!)

11. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda! Saya harap musim liburan ini mencerahkan semua hari dan hidup Anda.

(Merry Christmas to you and your family! I hope this holiday season brightens all of your days and your lives)

12. Semoga semua keluarga saya dan orang-orang terkasih selamat Natal! Semoga hari-harimu dipenuhi dengan sukacita, cinta, dan kedamaian. Selamat Liburan.

(Wishing all my family and loved ones a very Merry Christmas! May your days be filled with joy, love, and peace. Happy Holidays)

13. Selamat Natal untuk keluargaku! Aku sangat merindukanmu. Musim liburan ini terutama mengingatkan saya pada Anda semua. Saya harap Anda semua bersenang-senang.

(Merry Christmas to my family! I have been missing you so much. This holiday season especially reminds me of you all. I hope you all are having a wonderful time)

14. Mengirimkan pemikiran yang tulus kepada Anda dan keluarga Anda pada acara spesial ini! Semoga Anda semua sangat Merry Christmas! Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan sukacita dan kedamaian! Selamat berlibur.

(Sending heartfelt thoughts to you and your family on this special occasion! Wishing you all a very Merry Christmas! May your days be filled with joy and peace! Happy Holidays)

15. Terima kasih telah berbagi musim liburan dengan saya dan menjadikannya lebih istimewa bagi saya. Semoga Anda semua selamat Natal, keluargaku tersayang.

(Thank you for sharing the holiday season with me and making it more special for me. Wishing you all a very Merry Christmas, my dear family)

16. Semoga Natal ini cerah dan meriah untukmu. Semoga Santa membawakan cinta dan kegembiraan untukmu yang berlangsung tidak hanya untuk Natal ini tetapi juga sepanjang tahun! Selamat Natal dan banyak cinta dari keluarga kami untuk Anda!

(May this Christmas be bright and merry for you. May Santa bring love and joy for you that last not only for this Christmas but also for the entire year! Merry Christmas and lots of love from our family to yours!)

17. Keluargaku tercinta, semoga kalian semua sehat, kaya, bahagia, dan gembira. Mari kita membuat banyak kenangan Natal ini. Selamat natal! Nikmati semua kesenangan dan berkah Natal.

(My beloved family, I wish you all the health, wealth, happiness, and glee. Let us make tons of memories this Christmas. Merry Christmas! Enjoy all the Christmas delights and blessings)

18. Mengirimkan pikiran terhangat dan semangat Natal saya di jalan Anda. Selamat Natal yang diberkati. Selamat Natal dari keluarga kami untuk Anda!

(Sending my warmest thoughts and Christmas spirit on your way. Have a blessed Christmas. Merry Christmas from our family to yours!)

19. Natal membawa harapan, kegembiraan, dan cinta karena Yesus lahir pada malam ini! Semoga Anda dan keluarga Anda juga dipenuhi dengan berkat-berkat ini.

(Christmas brings hope, joy, and love as Jesus was born on this eve! May you and your family also be filled with these blessings)

20. Selamat Natal untuk teman dan keluargaku, semoga liburanmu meriah dan cerah.

(Merry Christmas to my friends and family, hope your holiday is merry and bright)

21. Harapan terbaik untuk Natal yang indah dan Selamat Tahun Baru. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti Anda.

(Best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love, and prosperity follow you always)

22. Selamat Natal untuk keluarga dan teman-temanku. Semoga semua orang merayakan Natal ini dengan hangat dan rendah hati dan saya harap ini penuh dengan cinta dan kegembiraan.

(Merry Christmas to my family and friends. Wishing everyone warm and humble celebrations for this Christmas and I hope it’s full of love and joy)

23. Natal sangat istimewa ketika Anda menghabiskannya dengan orang-orang yang Anda sayangi, dan saya sangat beruntung bisa menghabiskannya dengan Anda! Selamat natal!

(Christmas is extra special when you spend it with people you care about, and I’m so lucky I get to spend it with you! Merry Christmas!)

24. Semoga kedamaian dan kemakmuran tidak hanya untuk Natal ini tetapi untuk tahun baru. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda!

(Wishing you peace and prosperity not just for this Christmas but for the new year. Merry Christmas to you and your family!)

25. Biarkan Natal ini memberi jalan bagi awal baru yang segar untuk Anda. Rangkullah banyak keajaiban yang dibawanya dan sebarkan cinta yang Anda miliki di hati Anda! Selamat natal!

(Let this Christmas make way for a fresh new start for you. Embrace the many miracles it brings along and spread the love you have in your heart! Merry Christmas!)

26. Pada kesempatan Natal yang penuh sukacita ini, saya ingin berterima kasih kepada Yesus karena telah memberkati saya dengan keluarga yang luar biasa! Selamat natal!

(On this joyful Christmas occasion, I want to thank Jesus for blessing me with such a wonderful family! Merry Christmas!)

27. Semoga musim liburan mengakhiri tahun ini dengan ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda!

(May the holiday season end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Merry Christmas to you and your family!)

28. Mengucapkan Selamat Natal kepada Anda.

(Wishing you a very Merry Christmas)

29. Selamat Natal dan Tahun Baru!

(Merry Christmas and Happy New Year!)

30. Selamat merayakan Natal yang indah!

(Have a holly, jolly Christmas!)

31. Selamat Natal dengan banyak cinta.

(Merry Christmas with lots of love)

32. Semoga pemandangan dan suara Natal menghasilkan keajaiban meriah di hati Anda.

(May the sights and sounds of Christmas work their merry magic in your heart)

33. Hadiah terbaik yang bisa diharapkan seseorang tahun ini adalah meluangkan waktu bersama. Saya tidak sabar untuk merayakan liburan bersama Anda.

(The best present one can hope for this year is to spend time together. I can’t wait to celebrate the holidays with you)

34. Semoga semangat Natal menyertai Anda sepanjang Tahun Baru.

(May the spirit of Christmas be with you throughout the New Year)

35. Semoga keajaiban manis Natal bersekongkol untuk menyenangkan hati Anda dan memenuhi setiap keinginan.

(May the sweet magic of Christmas conspire to gladden your heart and fill every desire)

36. Selamat Natal, Biarkan hatimu menjadi ringan.

(Have yourself a Merry little Christmas, Let your heart be light)

37. Selamat Natal! Luangkan waktu untuk merayakan keinginan, nilai, dan kasih sayang Anda dengan orang yang Anda cintai. Semoga sukses

(Have a great Christmas! Take the time to celebrate your desires, values and affections with your loved ones. Wishing you all the best)

38. Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan nada ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah.

(May this Christmas end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year)

39. Semoga musim Natal mengisi rumah Anda dengan kegembiraan, hati Anda dengan cinta dan hidup Anda dengan tawa.

(May the Christmas season fill your home with joy, your heart with love and your life with laughter)

40. Ini adalah saat terindah dalam setahun! Mari kita rayakan dengan menyebarkan niat baik dan keceriaan Natal!

(It’s the most wonderful time of the year! Let us celebrate by spreading goodwill and Christmas cheer!)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 40 Ucapan Selamat Hari Natal 2022 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Dibagikan ke Medsos, https://www.tribunnews.com/nasional/2022/12/24/40-ucapan-selamat-hari-natal-2022-dalam-bahasa-indonesia-dan-inggris-cocok-dibagikan-ke-medsos?page=all.

Selamat Natal Tahun Baru Desember Perayaan Hari natal Viral Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan tahun baru WhatsApp Ucapan Selamat Natal


Loading...