Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Bakal Akan Segera Dipertemukan Lewat Proyek Drama Terbaru

Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Bakal Akan Segera Dipertemukan Lewat Proyek Drama Terbaru
(Tribun Solo : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 24 Desember 2022 12:39 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Jo Jung Suk dan aktris Shin Se Kyung kemungkinan akan segera dipertemukan lewat proyek drama terbaru. 

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (24/12/2022), menurut laporan media outlet berita aktor Jo Jung Suk dan aktris Shin Se Kyung telah mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek drama romansa berlatar belakang sejarah dengan judul 'Sejak'. 

Pihak agensi yang menaungi Jo Jung Suk pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai berita tersebut. Mereka menyampaikan, "Setelah menerima tawaran untuk tampil sebagai pemain pria utama di dalam drama 'Sejak' kami kini tengah melakukan review secara positif."

Pada hari yang bersamaan, pihak agensi yang menaungi aktris Shin Se Kyung juga mengeluarkan pernyataan resmi mereka. EDAM Entertainment menyampaikan hal yang tak jauh berbeda dengan mengatakan bahwa sang aktris tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif.

Sementara itu, drama Korea 'Sejak' merupakan drama romansa historis yang ditulis oleh penulis naskah Kim Sun Deok yang juga telah menggarap drama Korea 'The Crowned Clown' yang tayang di stasiun tvN. 

'Sejak' menceritakan kisah cinta menyedihkan antara Raja Yi In, yang berada dalam posisi berbahaya perebutan kekuasaan kerajaan dan politik. Ia kemudian bertemu dengan Kang Hee Soo, yang mencoba untuk menggoda dan dan merayu sang raja untuk membalas dendam. Namun, Kang Hee Soo justru tergoda oleh sang raja. 

Jo Jung Suk dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Raja Yi In, sementara Shin Se Kyung mendapat tawaran untuk memainkan peran Kang Hee Soo. 

Memperhatikan plot cerita dan genre drama yang menggabungkan romansa dan latar belakang sejarah membuat para pencinta drama Korea semakin tidak sabar untuk menantikan penampilan serta chemistry antara kedua artis. 

"Benar-benar berita yang bagus. Shin Se Kyung diterima dengan baik di seluruh Korea Selatan sebagai ratu drama saeguk selama sepuluh tahun terakhir. Ia tampil di sejumlah drama historis seperti 'Queen Seondeok', 'Deep Rooted Tree', dan 'Six Flying Dragons'. Aku sangat menantikan kolaborasinya dengan Jo Jung Suk di drama terbaru ini," komentar salah satu penggemar. 

"Aku benar-benar menantikan drama yang diperankan oleh aktor senior seperti mereka. Bukan wajah-wajah baru dari para aktor rookies yang banyak menghiasi drama Korea akhir-akhir ini," imbuh penggemar yang lain.

Sementara itu, Jo Jung Suk kini tengah disibukkan dengan perilisan film terbarunya berjudul 'The Land of Happiness' dan 'Pilot'. Sedangkan Shin Se Kyung akan tampil dalam season 2 drama 'Arthdal Chronicles tahun 2023 ini.

Disadur dari Suara.com 

Jo Jung Suk Shin Se Kyung Drakor Sejak


Loading...