Drama Korea ''The Fabulous'', Tayang Perdana Hari Ini, Jumat 23 Desember 2022 Cerita Tentang Persahabatan Romantis di Dunia Fashion !

Drama Korea ''The Fabulous'', Tayang Perdana Hari Ini, Jumat 23 Desember 2022 Cerita Tentang Persahabatan Romantis di Dunia Fashion !
Netflix
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 23 Desember 2022 11:56 WIB

Terasjabar.id - Serial drama Korea “The Fabulous” dijadwalkan tayang perdana di platform streaming Netflix pada Jumat (23/12/2022).

Drama korea bergenre romantis persahabatan ini dibintangi oleh artis dan aktor ternama, di antaranya adalah Choi Min Ho, Chae Soo Bin, Lee Sang Woo, dan Park Hee Jung. “The Fabulous” akan menjadi drama korea yang tepat untuk disaksikan bagi para penggemar industri fashion.

Pasalnya, serial drama korea ini akan mengisahkan tentang persahabatan, asmara, dan impian empat orang sahabat yang bekerja di dunia mode. Ji Woo Min (Choi Min Ho) berperan sebagai seorang fotografer lepas yang tampan dan memiliki talenta, tetapi dia terlalu khawatir dengan kehidupan dan masa depannya.

Namun, sosok Woo Min akan kembali menaruh perasaan dengan Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) Ji Eun merupakan seorang manajer agensi PR untuk sebuah brand fashion mewah yang sebelumnya menjadi mantan kekasihnya.

Sementara, Joseph (Lee Sang Woon) merupakan seorang fashion desainer untuk brandnya sendiri. Joseph memiliki karakter yang inovatif, menyenangkan dan percaya diri. Sedangkan Ye Seon Ho (Park Hee Jung) berperan sebagai seorang supermodel yang menyukai dunia industri fashion yang berkarakter pekerja keras dan mencintai dirinya sendiri. Namun, di balik itu semua, sejumlah model lain merasa iri lantaran pencapaiannya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Jeong Hyeon ini merupakan drama kolaborasi pertamanya dengan Netflix. Jeong Hyeon mengaku dalam penggarapan “The Fabulous” Netflix mendukungnya dalam berbagai aspek.

“Aku bisa katakan, jika aku memiliki pengalaman yang luar biasa bekerja sama dengan Netflix. Netflix memberiku banyak kebebasan, kebebasan kreatif bagi saya dan mereka mendukung saya dalam segala aspek,” tutur Kim Jeong Hyeon saat Konferensi Pers “The Fabulous” Rabu (21/12/2022).

Menariknya, karena drama ini mengisahkan tentang industri fashion, banyak tokoh-tokoh ternama di balik layar yang ikut terlibat dalam penggarapan drama ini, seperti konsultan kreatif Kang Ji Hye yang sudah 20 tahun berpengalaman dan berusaha untuk menampilan dunia mode secara konkret, terutama dalam perjuangan suka dan duka di balik dunia fashion.

Kemudian, ada Minju Kim merupakan seorang desainer dan pemenang acara kompetisi 'Next in Fashion 2020' yang merancang sejumlah pakaian untuk drama ini.

Tak hanya itu, peran Park Hee Jung sebagai Ye Seon Ho juga ikut terlibat lantaran di dunia nyata Hee Jung merupakan model kelas dunia. Dia mengusulkan kepada tim agar kostum lama miliknya bisa kembali terpakai untuk keperluan syuting agar tayangan dapat terlihat dan terasa autentik. Hal itu menjadi salah satu faktor jika sutradara Kim yakin akan kemampuan dan keterlibatan Hee Jung di dunia fashion untuk membantu rekan lain bisa menyelami industri itu.

“Saya menjalani audisi dengan sutradara Kim melalui Zoom,” kenang sang model. “Walau tidak mengingatnya, ternyata saat itu saya bilang, ‘Aku model ternama! Pilih aku!’,” kata Hee Jung.

Sutradara Kim berharap jika drama ini akan terhubung dengan para penonton berusia muda yang merasa akan memulai karirnya dan menghadapi segala tantangan demi mewujudkan impian.

“Saya rasa penonton muda akan seperti melihat diri mereka sendiri, terutama dalam hal pentingnya memiliki sahabat kala mereka mulai menjadi anggota masyarakat. Awalnya mungkin menakutkan, tapi jika kita terus didorong hasrat dan didampingi kawan, segalanya menjadi lebih mudah.”

(Sumber: Okezone.com)

Drakor The Fabulous Persahabatan Netflix Korea Choi Min Ho Chae Soo Bin Lee Sang Woo Park Hee Jung


Loading...