DRAKOR Terbaru Tayang Januari 2023 ''Can We Be Strangers?'', Kisah Kang Sora dan Jang Seung Jo 10 Tahun Pacaran dan Akhirnya Menikah Namun Bercerai !

DRAKOR Terbaru Tayang Januari 2023 ''Can We Be Strangers?'', Kisah Kang Sora dan Jang Seung Jo 10 Tahun Pacaran dan Akhirnya Menikah Namun Bercerai !
Matamata.com
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 23 Desember 2022 11:39 WIB

Terasjabar.id - Aktor Kang Sora dan Jang Seung Jo membicarakan tentang perannya di drama Korea “Can We Be Strangers?”. Drama ini akan tayang perdana pada Januari 2023.

Mengutip Soompi, Kamis (22/12/2022), drama “Can We Be Strangers?” adalah drama romantis tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran dan akhirnya bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, terjadi banyak “percikan api” kembali.


Kang Sora akan berperan sebagai pengacara perceraian bernama Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai "dewi litigasi", sementara Jang Seung Jo akan berperan sebagai Goo Eun Beom yang cerdas dan berbakat.



Selama wawancara pasca-pemotretan dengan majalah @star1, Kang Sora menyimpulkan drama tersebut dengan mengatakan, “Ini adalah kisah pengacara perceraian Ha Ra dan Eun Beom yang bercerai setelah menikah, lalu bertemu lagi.”

“Mereka adalah pasangan yang menikah dan telah hidup bersama, namun sepanjang pernikahan tidak mengenal satu sama lain dengan baik,” katanya.

"Dan drama ini akan mengikuti apa yang terjadi ketika dua orang akhirnya bersatu kembali setelah bercerai,” tambah Kang Sora.

Drama Can We Be Strangers? (Foto: Soompi)

Sementara Jang Seung Jo, menunjukkan bahwa drama tersebut berbeda dari drama romantis pada umumnya.

“Ini bukan kisah tentang sepasang kekasih yang putus dan kemudian kembali bersama, tetapi tentang pertemuan pasangan yang bercerai. Karena ini berbeda dari kisah cinta biasa, kami akan dapat menunjukkan kepada kalian berbagai macam emosi,” ungkapnya.

(Sumber: Okezone.com)

Drakor Can We Be Strangers Kang Sora Jang Seung Jo Drakor Januari 2023


Loading...