LINK Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Kamboja, Laga Pertama Garuda di Ajang Piala Dunia ASEAN !

LINK Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Kamboja, Laga Pertama Garuda di Ajang Piala Dunia ASEAN !
PojokSatu.id
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 23 Desember 2022 11:13 WIB

Terasjabar.id - LINK live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga perdana bagi Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB itu dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ajang Piala AFF 2022 memang sudah mulai bergulir sejak 20 Desember 2022. Namun, Timnas Indonesia baru akan melakoni laga perdana Piala AFF 2022 pada hari ini dengan melawan Kamboja.

Timnas Indonesia

Saddil Ramdani cs sendiri tak boleh memandang sebelah mata Kamboja. Sebab, mereka sudah berhasil tampil memukau di laga perdana Piala AFF 2022. Kamboja sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-2.

Alhasil, Pasukan Angkor -julukan Timnas Kamboja- pun kini duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Grup A. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Thailand yang ada di puncak klasemen, yakni 3 angka.

Di kubu Timnas Indonesia sendiri, kabar buruk datang jelang memulai perjalanan di Piala AFF 2022. salah satu pemain andalan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia, yakni Pratama Arhan, dikonfirmasi oleh sang pelatih, Shin Tae-yong, mengalami cedera.

Shin Tae-yong mengatakan Arhan sedang tidak baik-baik saja. Namun, dia tidak merinci cedera yang dialami pemain tersebut.

"Cedera ada. Namun, bukan cedera serius. Buat jaga-jaga saja latihan di pinggir lapangan," ucap Shin Tae-yong di Jakarta.

Tak ayal, Arhan pun diragukan tampil kala melawan Kamboja. Meski begitu, sejumlah pemain bisa diandalkan Shin Tae-yong untuk menggantikan peran Arhan di Skuad Garuda jika memang besar harus menepi.

Dengan kondisi tersebut, Timnas Indonesia pun masih berambisi besar meraih kemenangan. Sebab, hasil manis itu diperlukan demi menjaga asal lolos ke semifinal. Pasalnya, di Piala AFF 2022 sendiri, Shin Tae-yong ditargetkan membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara.

Kini, menarik menantikan aksi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Mampukah Skuad Garuda mengawali perjalanan dengan manis di Piala AFF 2022?

Laga Timnas Indonesia vs Kamboja yang berlangsung sore hari nanti pun tak boleh terlewat. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

(Sumber: Okezone.com)

Live Streaming LINK Live Streaming SUGBK RCTI Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022 Laga Perdana Timnas


Loading...