Sinopsis Film Korea Genre Sci-fi Terbaru ''JUNG_E'' Dibintangi Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryu Kyung Soo

Sinopsis Film Korea Genre Sci-fi Terbaru ''JUNG_E'' Dibintangi Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryu Kyung Soo
Zapzee
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 23 Desember 2022 10:02 WIB

Terasjabar.id - Sinopsis Film Korea Genre Sci-fi Terbaru ''JUNG_E'' Dibintangi Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryu Kyung Soo

Sinopsis JUNG_E, Film Sci-Fi Baru Kim Hyun Joo dari Sutradara Terkenal Train to Busan.

Sinopsis JUNG_E wajib banget kamu simak karena Netflix belum lama ini mengumumkan jadwal rilisnya. Ini merupakan film anyar karya sutradara Yeon Sang Ho, sutradara hebat yang memimpin berbagai proyek hits seperti Train to Busan, Peninsula, Hellbound, dan lainnya. 

Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryu Kyung Soo didapuk menjadi pemeran utama film ini. Film bergenre sci-fi atau fiksi ilmiah ini akan rilis di Netflix pada 20 Januari 2023 mendatang. 

Sinopsis JUNG_E (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis JUNG_E (Instagram/@netflixkr)

Yuk langsung saja kita intip sama-sama sinopsis JUNG_E yang menarik di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter para pemainnya melansir dari Asianwiki, Soompi, dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton bulan depan yuk!

Sinopsis JUNG_E

Sinopsis JUNG_E (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/Soompi/@ryurudtn)
Sinopsis JUNG_E (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/Soompi/@ryurudtn)

JUNG_E adalah film fiksi ilmiah Korea Selatan terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara hebat di balik suksesnya Train to Busan, Peninsula, Hellbound, dan masih banyak lagi. Film baru Netflix ini akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryu Kyung Soo.

Baca Juga:5 Film Korea Bergenre Musikal, Terkini Life Is Beautiful

JUNG_E akan ditetapkan pada abad ke-22 di mana Bumi tidak bisa lagi dihuni karena adanya perubahan iklim. Demi kelangsungan hidup, manusia tinggal di sebuah tempat perlindungan buatan manusia. 

Namun di tengah kekacauan itu, perang internal pecah. Seorang peneliti lalu mengkloning otak seorang prajurit elite bernama JUNG_E untuk menciptakan prajurit tempur AI dalam upaya untuk mengakhiri dan memenangkan perang saudara. 

Pemain JUNG_E

Kim Hyun Joo akan memerankan karakter JUNG_E, pemimpin elite pasukan sekutu yang menjadi subjek percobaan kloning otak. Diketahui saat itu, eksperimen kloning otak prajurit legendaris tersebut adalah kunci potensial untuk memenangkan perang saudara. 

Kang Soo Yeon akan berperan sebagai Seohyun, pemimpin tim dari lembaga penelitian yang mengembangkan kloning otak dan teknologi AI. Dia akan bertanggung jawab atas keberhasilan percobaan kloning otak dan pengujian kemampuan tempur prajurit elite JUNG_E. 

Ryu Kyung Soo akan menunjukkan transformasi barunya yang sayang untuk dilewatkan sebagai Sang Hoon, seorang kepala sebuah pusat penelitian. Dia punya tekad kuat harus berhasil dalam eksperimen kloning otak demi membawa kemenangan dalam perang. 

Alasan Nonton JUNG_E

Sinopsis JUNG_E (Instagram/@ryurudtn)
Sinopsis JUNG_E (Instagram/@ryurudtn)

JUNG_E pastinya sayang banget dilewatkan karena pemainnya brilian dan bakal diarahkan oleh sutradara berbakat. Karya-karya Yeon Sang Ho baik sebagai sutradara maupun penulis kebanyakan sukses memikat pemirsa termasuk Train to Busan, Peninsula, Hellbound, The Cursed, Monstrous, dan masih banyak lagi. 

Karya Yeon Sang Ho yang juga patut dinanti adalah drama Parasyte: The Grey, Hellbound 2 dan The Bequeathed. Baik Kim Hyun Joo maupun Ryu Kyung Soo sama-sama pernah bekerja sama dengan Yeon Sang Ho di Hellbound, dan keduanya juga akan membintangi The Bequeathed di Netflix. 

Kim Hyun Joo yang aktingnya keren di Watcher, Undercover, dan lainnya saat ini sedang membintangi drama Trolley. Sementara Ryu Kyung Soo yang sebelumnya memikat di Itaewon Class, Lovestruck in the City, Glitch, dan Broker juga akan menyapa pemirsa di drama Tale of the Nine Tailed 1938. 

Sinopsis JUNG_E (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis JUNG_E (Instagram/@sbsdrama.official)

Lahir pada tahun 1966, Kang Soo Yeon adalah aktris hebat yang sudah tampil di berbagai film seperti 3 Stars, Hanji, Jury, dan lainnya. Dia juga memenangkan penghargaan bergengsi untuk penampilannya di film The Surrogate Woman dan Come Come Come Upward. JUNG_E merupakan penampilan film terakhir Kang Soo Yeon karena sang aktris meninggal dunia di usia 55 tahun pada 7 Mei 2022 lalu. 


Itu dia sinopsis JUNG_E, film sci-fi baru Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon dan Ryu Kyung Soo dari sutradara Train to Busan dan Hellbound. JUNG_E akan tayang perdana di Netflix pada 20 januari 2023 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan filmnya ya! (Sumber: Matamata.com)

Sinopsis Jung E Drama Koreaa Trani To Busan Ryu Kyung Soo Sci Fi 20 Januar


Loading...