Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Berikut Link Nonton Nya !

Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Berikut Link Nonton Nya !
Alice In Borderland/ Netflix
Editor: Malda Life Style —Kamis, 22 Desember 2022 14:32 WIB

Terasjabar.id - Netflix tengah bersiap untuk menayangkan Alice in Borderland Season 2 usai meraih kepopuleran besar pada serial pertamanya yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Masih dengan pemain yang sama, Alice in Borderland Season 2 kembali dibintangi oleh Kento Yamazaki yang berperan sebagai Arisu dan Tao Tsuchiya yang memerankan tokoh Usagi.

Dalam serial Jepang ini, Arisu dan Usagi diceritakan tengah terjebak di Borderland, sebuah dunia yang berada di antara hidup dan mati.

Jika ingin bertahan hidup, mereka harus bermain dan memenangkan serangkaian permainan untuk mengumpulkan kartu bernomor sebagai kunci untuk kembali ke dunia asal mereka. Namun, mereka yang kalah menemui takdir yang mematikan.

Melanjutkan kisah sebelumnya, Arisu dan Usagi mencoba untuk mengurai misteri Borderland agar bisa kembali ke dunia asal mereka.

Saat berada di tempat yang mereka yakini sebagai kunci untuk memecahkan misteri, mereka bertemu dengan sekutu, musuh, dan dalang di balik semua permainan ini.

Mereka akan terlibat dalam berbagai permainan dengan skala dan tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya. Permainan yang tersisa tinggal kartu Jack, Ratu, dan Raja.

Selain Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Sho Aoyagi, dan Riisa Naka juga akan bergabung dalam season kedua ini.

Nijiro Murakami berperan sebagai Chishiya, Ayaka Miyoshi sebagai Ann, Dori Sakurada sebagai Niragi, Aya Asahina sebagai Kuina, Sho Aoyagi sebagai Aguni, dan Riisa Naka sebagai Mira.

Sementara itu, Alice in Borderland Season 2 yang diperkirakan bakal terdiri dari 8 episode ini akan memulai pemutaran perdananya secara resmi di Netflix pada hari ini, Kamis (22/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Bagi yang tertarik untuk menontonnya, pastikan kamu telah memiliki akun Netflix dan sign in terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa mengakses link nonton Alice in Borderland Season 2 berikut.

LINK: https://www.netflix.com/id/title/80200575?preventIntent=true

Demikian tadi informasi mengenai link nonton Alice in Borderland Season 2 yang tayang hari ini di Netflix. Jangan lupa nonton, ya!

(Sumber: Suara.com)

Alice in Borderland Season 2 Netflix Viral Arisu usagi hari ini 22 Desember 2022


Loading...