KUMPULAN UCAPAN Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022 Dalam Bahasa Inggris Agar Caption Medsos Kalian Jadi Lebih Keren !

KUMPULAN UCAPAN Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022 Dalam Bahasa Inggris Agar Caption Medsos Kalian Jadi Lebih Keren !
Bola.com
Editor: Malda Life Style —Kamis, 22 Desember 2022 09:49 WIB

Terasjabar.id  Hari Ibu diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Tahun ini, Hari Ibu jatuh pada Kamis 22 Desember 2022.

 Secara singkat, sejarah peringatan Hari Ibu bermula dari terselenggaranya Kongres Perempuan Indonesia III pada 22-27 Juli 1938. 

Tujuan diadakannya pertemuan tersebut untuk meningkatkan hak-hak perempuan di bidang pendidikan dan pernikahan. 

Isu yang diangkat, antara lain pendidikan bagi anak perempuan, perkawinan anak, kawin paksa, permaduan, dan perceraian secara sewenang-wenang, termasuk peran wanita yang seringkali hanya menjadi "kanca wingking".

Gerakan tersebut mendapatkan dukungan dari Presiden Soekarno, dan ditetapkanlah Hari Ibu Nasional pada 22 Desember. 

Tahun ini tema Hari Ibu adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

15 macam ucapan selamat Hari Ibu 

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, ada beberapa kumpulan ucapan yang bisa digunakan untuk bunda tercinta dalam bahasa Inggris dan Indonesia, dikutip dari Parade.

1. I'm glad that you're my mother because I'm not sure anyone else could have put up with me this long! Love you, Mom.

Saya senang Anda adalah ibu saya karena saya tidak yakin ada orang lain yang tahan dengan saya selama ini! Aku sayang kamu ibu.

2. I feel so lucky to have you as my mom. Thanks for always believing in me and doing so much for me each day. Have a great Mother's Day, you deserve to be spoiled!

Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu, Anda layak dimanjakan!

3. It's my time to tell you how fortunate and special I am to be blessed with a mother as caring, and loving as you. Wish you a happy Mother's Day, Mom!

Saatnya saya memberi tahu Anda betapa beruntung dan istimewanya saya diberkati dengan seorang ibu yang peduli, penuh kasih sayang seperti Anda. Selamat Hari Ibu!

4. Mom, thank you for being my anchor in this stormy sea of life. I love you and don't know where I'd be without you. Have a great day today.

Bu, terima kasih telah menjadi jangkar saya di lautan badai kehidupan ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku akan tanpamu. Semoga harimu menyenangkan hari ini.

5. In your arms, you held us. Little did we know but you have given us the greatest treasure that will never fade in our hearts and that's your love.

Dalam dekapanmu, Anda memeluk kami. Sedikit yang kami tahu tetapi Anda telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itu adalah cinta.

6. Mom, you are the most outstanding woman in my life, and you'll always be my number one. Have a very happy Mother's Day!

Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satu bagiku. Selamat Hari Ibu!

7. Thank you for always being there, Mom. Happy Mother's Day! Terima kasih selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu!

8. Happy Mother's Day Mom! Although we're far apart you are always in my heart. I love you and miss you more than words can say.

Selamat Hari Ibu! Meskipun kita berjauhan, kamu selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.

9. Thanks for bringing me into this world and always seeing the best in me. Happy Mother's Day, Mom!

Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu!

10. Mom, I honestly don't know how I'd get through each day without you by my side. Thank you for being such a supportive mother to me, and a fantastic grandmother to my children. We all love you so much! Happy Mother's Day!

Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati hari-hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang suportif bagi saya, dan nenek yang luar biasa bagi anak-anak saya. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu!

11. To the person who has done more for me than anyone in this world! Love you, Mama! Kepada orang yang telah melakukan lebih banyak untuk saya daripada siapa pun di dunia ini! Aku mencintaimu, Ibu!

12. Thanks for being an incredible mother and role model to me during my childhood. I am thankful to have your support and guidance as I navigate life. Happy Mother's Day!

Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagi saya selama masa kecil saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Anda saat saya menjalani hidup. Selamat Hari Ibu!

13. Thank you Mom for showing me how to be the best version of myself. I am a strong woman because a strong woman raised me. I am so thankful for everything you've done for me.

Terima kasih Ibu telah menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya wanita yang kuat karena dibesarkan oleh wanita tangguh. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya.

14. Happy Mother's Day Mom! Thank you for looking after us so well, I know it's not always easy! I love you!

Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, saya tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu!

15. I feel so proud to have you as my mother. Happy Mother's Day!

Saya merasa sangat bangga memiliki Anda sebagai ibu saya. Selamat Hari Ibu!

Itulah beberapa contoh ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

(Sumber: KompasTV)

Hari Ibu Bahasa Inggris Indonesia Ucapan Hari ibu 22 Desember Kata Mutiara ucapan hari ibu Selamat hari ibu Kumpulan ucapan selamat hari ibu Gambar Selamat Hari Ibu Kumpulan Gambar Selamat hari ibu Link Twibbon Selamat Hari Ibu Twibbon


Loading...