LINK Live Streaming BRI Liga 1: Partai Klasik Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Match Seru !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Partai Klasik Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Match Seru !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 21 Desember 2022 11:42 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Persis Solo di BRI Liga 1 pada hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 15:00 WIB. Duel yang akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut bisa disaksikan secara online melalui link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo.

Bagi pendukung kedua tim yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut dengan santai sambil rebahan, penggemar bisa mengakses link nonton Liga 1 yang telah tersedia.

Layanan streaming seperti Vidio memberikan akses link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo.

Seperti yang diketahui, Persebaya membidik tiga poin guna memperbaiki peringkatnya yang saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin. Di sisi lain, Persis berada di posisi 13 dengan perolehan 15 poin.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di BRI Liga 1:

Link nonton Persebaya Surabaya vs Persis Solo Liga 1. Klik di sini

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Persis Solo, pastikan telah memiliki akun Vidio dan berlangganan paket khusus seharga Rp 59.000.


Laga kali ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan karena Persebaya memiliki modal yang cukup bagus setelah pekan lalu menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Namun, bagi kubu Persis Solo performa mereka tak kunjung membaik. Tak ada kemenangan yang bisa didapat dalam tiga pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Meski begitu, Persebaya juga tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Bagi penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan keseruan laga antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo di BRI Liga 1, penggemar bisa langsung mengklik tautan yang tersedia di atas. (Sumber: Suara.com)

BRI Liga 1 Persebaya Persis Solo Live Streaming Maguwoharjo Sleman Yogyakarta


Loading...