LINK Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Persita Tangerang, Misi Sulit Maung Bandung Raih Tiga Poin Dalam Kondisi Pincang !

LINK Live Streaming  BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Persita Tangerang, Misi Sulit Maung Bandung Raih Tiga Poin Dalam Kondisi Pincang !
Jatengnews.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 21 Desember 2022 09:49 WIB

Terasjabar.id  - Link streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang, kedua tim buru kemenangan untuk masuk 5 besar, Persib diunggulkan meski tengah dalam kondisi pincang.

Atau Persita siap beri kejutan di Stadion Sultan Agung malam nanti?

Persib Bandung akan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pukul 18.00 WIB.

Kedua tim tengah berburu posisi lima besar klasemen sementara.

Persita ada di urutan kedelapan dengan 25 poin, berselisih satu poin dengan Persib di peringkat 7 dengan 26 poin.

Berikut ini prediksi skor, head to head, susunan pemain dan link live streaming Persib Bandung Vs Persita Tangerang.

Persib dalam kondisi pincang

Persib Bandung harus tampil pincang karena kehilangan delapan pemainnya.

Dua di antaranya, David da Silva dan Daisuke Sato, absen akibat akumulasi kartu kuning keempat.


Tiga pemain, Zalnando, Febri Hariyadi, dan David Kevin Wato Rumakiek, tengah alami cedera.

Kemudian Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto sedang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk mengikuti turnamen Piala AFF 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyadari bahwa situasi kehilangan delapan pemainnya di tengah padatnya  jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 musim ini menjadi sebuah kerugian bagi timnya.

Bahkan, situasi tidak bisa dihindari timnya di saat Persib tengah berjuang untuk melanjutkan tren positif yang telah dilakukan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

"Tentunya situasi yang kami hadapi ini tidak mudah. Apalagi melawan Persita adalah pertandingan kelima kali bulan ini dan membuat waktu istirahat dan pemulihan kondisi fisik dan mental para pemain kami sangatlah singkat dari rapatnya pertandingan" ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (19/12/2022).

Meski demikian, menurutnya, timnya tidak memiliki pilihan, selain terus berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik, dan menjaga konsistensi prestasi yang sudah dilakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Tentunya dalam situasi ini, tidak ada pilihan bagi kami, selain untuk melanjutkan perjalanan di kompetisi ini."

"Kami akan terus berusaha untuk menampilkan performa yang terbaik. Kami pun akan selalu menjaga konsistensi dengan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya," ucapnya.

Untuk menyiasati kehilangan delapan pemainnya di laga melawan Persita Tangerang, Luis Milla optimis kualitas para pemain lainnya mampu menggantikan peran para pemain yang harus absen.

Terlebih, semua pemainnya memiliki tekad yang kuat dan komitmen untuk dapat melanjutkan prestasi yang telah dilakukan Persib sejauh ini.

"Saya percaya dengan kemampuan tim ini. Siapapun yang nanti dimainkan, kami bertekad untuk berusaha melanjutkan tren positif ini dengan tetap semangat, kerja keras, dan fokus di setiap pertandingan."

"Kami pun menjadikan setiap pertandingan sebagai pertandingan final bagi kami," ucapnya.

Terkait kekuatan tim lawan, Luis Milla menuturkan bahwa Persita Tangerang merupakan tim kuat yang tidak mudah dikalahkan.

Mereka memiliki pelatih yang berpengalaman di kompetisi ini, serta materi pemain yang berkualitas di setiap lininya.

"Pertandingan besok seperti tidak akan berjalan mudah bagi kami, tapi kami sudah menyiapkan diri untuk dapat konsisten dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami bertekad untuk terus melanjutkan perjuangan sebagai satu keluarga, dan keinginan kuat untuk selalu berusaha dan bekerja keras di setiap pertandingan," katanya.

Persita tetap fokus

Di kubu Persita Tangerang, pelatih Angel Alfredo Vera menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Persib di pertandingan hari ini.

"Sejauh ini persiapan kami bagus dan siap untuk pertandingan melawan Persib," ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (19/12/2022).

Ia pun enggan menilai, kondisi yang dialami Persib dengan absennya delapan pemain, sebagai sebuah keuntungan bagi timnya.

Bahkan menurutnya, dengan kualitas para pemain Persib, ia meminta para pemainnya untuk tetap mewaspadai semua pemain lawan yang bermain.

"(Persib tanpa delapan pemain) bisa jadi keuntungan atau tidak bagi kami."

"Saya juga tidak tahu siapa saja pemain mereka yang tidak bisa main karena kami hanya akan fokus dengan apa yang kami lakukan besok."

"Walaupun mereka kurang pemain, kami harus siap antisipasi pemain-pemain lain karena kalau ada yang absen masih ada pemain lain yang akan main," ucapnya.

Angel Alfredo Vera pun memahami sektor lini depan menjadi kekuatan utama bagi lawannya.

Bahkan, penyerang Persib, David da Silva, kini menjadi topskorer sementara kompetisi saat ini.

"Kami tahu mereka kuat di depan, mereka berapa kali pertandingan tidak kalah, itu bisa jadi motivasi buat mereka."

"Tapi kami juga punya motivasi untuk meraih hasil terbaik karena kami tidak jauh dari posisi papan atas, dan yakin bisa kejar untuk salip posisi atas," ujarnya.

Ia pun enggan untuk mengomentari catatan Persita yang belum pernah menang dalam duel melawan Persib Bandung selama ini.

"Saya tidak tahu soal itu, karena saya baru masuk tahun ini. Tapi kami berharap semoga kami bisa tampil bagus dan dapat tiga poin besok," katanya.

Prediksi skor

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru, Persib Bandung kini berada di peringkat ketujuh, dengan 26 poin, sedangkan Persita Tangerang saat ini menempati urutan delapan dengan torehan 25 poin.

Dalam laman tersebut disebut, disebutkan, statistik pertandingan dalam lima pertandingan terakhir kedua tim musim ini, Persib berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Persita Tangerang, hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, laga besok akan menjadi pertemuan ke-19 bagi duel Persib vs Persita.

Dimana, dari pertemuan selama ini, Maung Bandung lebih diunggulkan dengan meraih 13 kali kemenangan.

Tim Laskar Cisadane baru berhasil dua kali mengalahkan Persib. Adapun tiga laga lainnya berkahir dengan hasil imbang.

Dari segi produktivitas, Persib berhasil 42 kali menjebol gawang Persita, sementara Persita hanya mampu 17 kali menjebol gawang Persib.

Dalam lima pertemuan terakhir, sejak tahun 2014, Persib mampu sapu bersih atau selalu meraih kemenangan atas Persita Tangerang.

Statistik perjalanan dari kedua kesebelasan musim ini, Persib telah memainkan 14 pertandingan, dengan hasil meraih delapan kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Tim asuhan Luis Milla Aspas itu pun berhasil 27 kali mencetak gol dan 25 kali kebobolan, serta dua kali mendapatkan cleansheet dari lawan-lawannya.

Adapun kemenangan terbesar Persib di Liga 1 musim ini, terjadi saat menghadapi Barito Putera, dengan skor 5-2, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung, Jumat (16/9/2022)

Adapun, kebobolan terbesar Maung Bandung terjadi saat dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-5, di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare, Senin (29/8/2022).

Sedangkan, tim asuhan Angel Alfredo Vera telah memainkan 14 pertandingan, dengan hasil delapan kali meraih kemenangan, satu kali imbang, dan enam kali menerima kekalahan.

Persita tercatat telah 25 kali membukukan gol, dan 22 kali kebobolan, serta mendapatkan tiga kali cleansheet atas lawan-lawannya.

Kemenangan terbesar Persita Tangerang di Liga 1 musim ini, terjadi saat melawan RANS Nusantara FC dengan skor 4-1, di Stadion Sultan Agung, Bantul, D.I. Yogyakarta, Selasa (13/12/2022).

Kekalahan terbesar terjadi saat ditaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022).

Serta saat dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022).

Menurut statistik Sofascore, Persib Bandng memiliki peluang kemenangan tinggi.

Maung Bandung memiliki peluang kemenangan sebesar 68 persen.

Sedangkan peluang kemenangan Persita Tangerang hanya 10 persen saja.

Sisanya 22 persen untuk peluang pertandingan berakhir imbang.

Persib Bandung lebih dijagokan dalam pertandingan malam ini.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Persib Bandung belum pernah kalah.

Mereka mendapat enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Terbaru, Persib Bandung menang comeback 2-1 atas Persis Solo pekan lalu.

Melawan Persita Tangerang, Maung Bandung bertekad melanjutkan tren positifnya.

Persib Bandung juga belum pernah kalah dari Persita Tangerang dalam lima duel terakhir kedua tim.

Prediksi skor >>> Persib Bandung 2-1 Persita Tangerang

Head to Head

  • 19/3/2021: Persita vs Persib 1-2
  • 31/8/2014: Persita vs Persib 1-2
  • 5/2/2014: Persib vs Persita 2-1
  • 13/1/2014: Persib vs Persita 7-1
  • 25/5/2013: Persita vs Persib 2-2

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3)

Kiper: Teja Paku Alam

Bek: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo;

Gelandang: Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Frets Butuan;

Penyerang: Beckham Putra, Ciro Alves, dan Ezra Walian

Persita Tangerang (4-4-2)

Kiper: Dhika Bayangkara

Bek: Arif Setiawan, M. Rifki, Agustin Cattaneo, dan M. Toha

Gelandang: Fahreza Sudin, Elisa Basna, Bae Sin-Yeong, dan Ezequiel Vidal

Penyerang: Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani (Cipta Permana)

Link Live Streaming

LINK 1

LINK 2

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Link Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang: Kedua Tim Berburu Poin ke 5 Besar,Persib Pincang, https://palu.tribunnews.com/2022/12/21/link-streaming-persib-bandung-vs-persita-tangerang-kedua-tim-berburu-poin-ke-5-besarpersib-pincang?page=all.

Persib Bandung Vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Live Streaming David da Silva Pincang Maung Bandung


Loading...