BIODATA dan PROFIL Stacey Ryan, Bule Cantik dari Kanada yang Duet Bareng Ziva !

BIODATA dan PROFIL Stacey Ryan, Bule Cantik dari Kanada yang Duet Bareng Ziva !
Okezone Celebrity
Editor: Malda Hot News —Selasa, 20 Desember 2022 14:25 WIB

Terajabar.id Stacey Ryan adalah penyanyi yang mengawali kariernya sebagai singer cover di TikTok dan juga YouTube. Ia mulai dkenal usai lagu-lagunya yang dirilis pada Maret 2022 banyak di putar di paltform musik, termasuk Fall In Love Alone

Sosok Stacey juga dikenal oleh pendengar Indonesia usai berkolaborasi dengan Ziva Magnolya, melakukan wawancara dengan Nagita Slavina hingga tampil di Soundrenaline 2022. Simak profil dan biodata Stacey Ryan selengkapnya di bawah ini.

1. Awal Karier Stacey Ryan, Mulai Dari TikTok

Stacey Ryan
Photo : Instagram @staceyryanmusic
Stacey Ryan

Penyanyi jazz satu ini memulai kariernya dengan promosi lagu pada Januari 2020 lewat akun TikTok. Popularitas Stacey membuatnya mendapuk diri sebagai ‘Queen of Jazztok’. Dari pantauan Zigi.id, Stacey memmiliki 1,4 juta pengikut, dengan total video mencapai 24,9 juta likes.

Sosok Stacey juga dikenal sebagai cover singer yang sering mengunggah kontennya lewat YouTube. Ia pernah membawakan lagu Valerie milik Amy Winehouse, Just The Two Of Us, Beyonce, ABBA, Michael Jackson. dan juga banyak lagu Beatles 

Terbaru, Stacey merilis lagu Deep End pada Agustus 2022. Rencananya, cewek 22 tahun ini juga akan mengeluarkan single baru berjudul Over Tonight.

2. Stacey Ryan Kolaborasi dengan Ziva Magnolya

Stacey Ryan kolaborasi bareng Ziva Magnolya
Photo : Instagram @staceyryanmusic
Stacey Ryan kolaborasi bareng Ziva Magnolya

Pada 25 November 2022, Stacey Ryan dan Ziva Magnolya merilis versi kolaborasi untuk lagu Fall In Love Alone. Sebelumnya lagu ini sempat dirilis pada 13 Mei 2022. Kolaborasi yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta tersebut masuk dalam trending musik posisi ke-14.

Tak berhenti di Ziva, RANS Music juga mengunggah video Stacey saat duet bareng Nagita Slavina. Keduanya menyanyikan lagu Dancing Queen – ABBA dan juga Fall In Love Alone pada Selasa, 29 November 2022. 

3. Lagu Populer Stacey Ryan

Stacey Ryan
Photo : Instagram @staceyryanmusic
Stacey Ryan

Karier bermusiknya semakin dikenal saat merilis lagu Don’t Text Me When You’re Drunk duet dengan ZAI1K pada 24 Maret 2022. Dua bulan kemudian ia merilis Fall In Love Alone, dengan streamers terbanyak berasal dari pendengar Indonesia. Berkat itu Stacey diundang untuk tampil di acara musik Soundrenaline 2022.

4. Stacey Ryan Ngaku Bisa Berbagai Alat MusiK

Stacey Ryan
Photo : Instagram @staceyryanmusic
Stacey Ryan

Dalam wawancara dengan Nagita, dilkutip dari YouTube RANS Music, Stacey mengaku ia paling sering bermain gitar dan piano. Saat SMA dirinya juga sempat bermain trumpet, bass, dan juga ukulele. Dalam beberapa foto Instagram, Stacey kerap menunjukan kemampuannya bermain gitar akustik.

5. Biodata Stacey Ryan

Stacey Ryan
Photo : Instagram @staceyryanmusic
Stacey Ryan
  • Nama: Stacey Ryan
  • Tanggal lahir: 18 Agustus 2000
  • Umur: 22 tahun
  • Asal: Montreal, Kanada
  • Profesi: Penyanyi, influencer
  • Akun Instagram: @staceyryanmusic
  • Akun TikTok: @staceyryanmusic 
  • Agama: -

Nah di atas profil dan biodata Stacey Ryan yang populer dengan lagu Please Don’t Text Me When You’re Drunk. Jangan lupa follow  Instagram dan TikTok Stacey Ryan untuk tahu aktivitas terbaru sang penyanyi.

(Sumber: hitz.gizi.id) 

Stacey Ryan Tik Tok Viral Fall In Love Alone Singer Lagu Ziva Magnolya


Loading...