Akan Menghadapi Persija Jakarta, Pelatih Dewa United FC Incar Hasil Maksimal

Akan Menghadapi Persija Jakarta, Pelatih Dewa United FC Incar Hasil Maksimal
(RRI : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 20 Desember 2022 12:41 WIB

Terasjabar.id - Dewa United FC akan menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Dewa United FC Nil Maizar memastikan skuadnya siap tempur dan mengincar hasil maksimal di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (20/12/2022)) malam.

Usai kegagalan meraih poin penuh di laga sebelumnya saat takluk dari Persik Kediri dengan skor tipis 0-1, Pelatih Dewa United, Nil Maizar menjadikan laga melawan Persija sebagai momentum untuk bangkit.

Dia juga diuntungkan dengan skuat tim berjuluk Tangsel Warrior yang dalam kondisi komplet dan siap menghadapi laga melawan Persija.

“Pemain dalam keadaan sehat dan siap tempur menghadapi Persija dan mudah-mudahan kita mendapatkan hasil maksimal,” kata Nil Maizar dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Tim insya Allah sudah siap menghadapi Persija baik secara mental, taktikal, fisik, dan taktik,” jelas eks pelatih Persela Lamongan ini.

Sementara perihal masalah recovery yang terbatas, Nil Maizar mengaku tidak ada masalah yang berarti. Sebab tim pelatih telah melakukan program rotasi pemain untuk mensiasati terbatasnya masa recovery pemain.

“Kita akan menggunakan rotasi pemain jadi tidak semua dari awal kita mainkan terus untuk menghindari kelelahan,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin menjadi hal wajib bagi Dewa United mengingat saat ini mereka berada di posisi yang cukup sulit.

Saat ini Dewa United menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 14 poin dari 15 laga, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-5 dengan torehan 26 poin dari 14 pertandingan.

Disadur dari Suara.com 

Dew United Persija Jakarta BRI Liga 1


Loading...