Warganet Indonesia Kena Prank Upin Upin, Susanti Tidak Jadi Pindah ke Indoensia dan Akan Tetap Ada di Kampung Durian Runtuh ! Asyik !

Warganet Indonesia Kena Prank Upin Upin, Susanti Tidak Jadi Pindah ke Indoensia dan Akan Tetap Ada di Kampung Durian Runtuh ! Asyik !
Upin Ipin/ Les Copaque
Editor: Malda Life Style —Selasa, 20 Desember 2022 08:42 WIB

Terasjabar.id -- Karakter Susanti dalam kartun asal Malaysia, Upin & Ipin, disebutkan akan pindah dari Kampung Durian pada tayangan Musim 16.

Bahkan, tagar Upin Ipin sempat menjadi trending Twitter pada Senin, 19 Desember 2022. Banyak netizen yang menyayangkan Susanti akan pindah dari Kampung Durian Runtuh.

Susanti merupakan karakter wanita dalam kartun Upin & Ipin yang berasal dari Indonesia. Pada teaser Upin Ipin Musim 16, Susanti berniat akan pulang ke Jakarta.


Kepergian Susanti diketahui dari teaser episode terbaru Upin Ipin, "Temanku Susanti". Susanti adalah tokoh animasi asal Indonesia yang hidup di Malaysia bersama orangtuanya.

Selama di Malaysia Susanti menjadi teman sekolah dan teman bermain Upin Ipin.

Kepergian Susanti bermula saat,Upin Ipin dan teman-temannya sedang mengobrol di pondok main ketika Susanti datang.

Saat itu Susanti mengatakan bahwa ia ingin memberi tahu sebuah pengumuman penting. Namun ternyata, perkataan Susanti tersebut tak digubris oleh teman-temannya.

Karena diabaikan, Susanti merasa sedih dan pamit pulang.

Keesokan harinya, di Tadika Mesra, sekolah Upin Ipin, Susanti memberikan surat dari sang ayah kepada Cikgu Melati.

Ternyata isi suratnya yaitu Pak Mukhlis, ayah Susanti, sudah selesai bekerja di Malaysia. Jadi, Susanti sekeluarga akan pulang ke Indonesia selamanya.

Teman-temannya belum tahu akan hal ini karena mereka tidak diberitahu. Mei Mei yang menguping langsung menangis karena akan kehilangan seorang sahabat.


Namun ternyata, tayangan Upin & Ipin Musim 16 tidak menunjukkan kepergian Susanti dari Kampung Durian Runtuh. Hal ini membuat netizen merasa di-prank.

"Di prank upin ipin kah. Gw udah nungguin dari tadi kaga ada tuh susanti mau balik," tulis @Askrlfess.

"Upin Ipin bener-bener lu yee gua udah takut Susanti pulang ke Indo eh kagak jadi malah di prank lagi kayak Ehsan pindah rumah lama-lama trust issue gw sama Upin Ipin," tulis @ludozuska.

"Di prank gaess di akhir Susanti balik lagi sambil bilang 'Aku gajadi pergi, bapak aku udah kerja lagi di sini' oalah," tulis @rifqiismaill.

Dalam potongan tayangan Upin Ipin Musim 16 tampak Susanti kembali ke sekolah dengan bersemangat mengatakan jika ia tidak jadi pindah karena ayahnya akan tetap bekerja di Malaysia.

Kedatangan Susanti tersebut langsung disambut oleh kebahagiaan Mei-Mei, Upin Ipin, dan kawan-kawan. (Sumber: ayocirebon.com)

Susanti Viral Malaysia Upin Ipin kampung durian Runtuh Netizen Twitter Upin Ipin Pulang ke Jakarta


Loading...